POPULAR STORIES

Riding 200 Bikers Maxi Nikmati Suasana Tapanuli

Riding 200 Bikers Maxi Nikmati Suasana Tapanuli Riding 200 Bikers Maxi Nikmati Suasana Tapanuli (YIMM)

KabarOto.com - MAXi Yamaha touring jelajah Tapanuli Selatan Diikuti ratusan peserta yang terdiri dari konsumen dan komunitas, menjadi satu kesatuan untuk melakukan perjalanan ke daerah Bukit Tor Simago-Mago.

“Oleh karena itu sebagai apresiasi kepada pengguna MAXi, kami adakan touring singkat dari Padang Sidempuan menuju ke Bukit Tor Simago-Mago. Hal ini kami harapkan dapat meningkatkan kebanggaan bagi para pengguna MAXi terhadap sepeda motor pilihannya,” ujar Joni Lie, GM Marketing PT Alfa Scorpii.

Lebih dari 200 peserta memadati touring ini. Peserta berasal dari berbagai daerah di Tapanuli Selatan, seperti Taruting, Padang Sidempuan dan Kota Pinang.

Baca Juga: Peduli Keselamatan Berkendara, Komunitas PCX Club Bandung Ikuti Pelatihan Safety Riding

Touring yang dilaksanakan pada Hari Minggu tanggal 21 Januari 2024 yang lalu, berangkat dari Graha Yamaha Padang Sidempuan. Sebelum berangkat menuju ke Sipirok, mereka juga mendapatkan kesempatan untuk melakukan servis berkala dengan diskon bagi peserta touring.

Mayoritas peserta yang terdiri dari pengguna Yamaha NMax ini berkendara menuju Bukit Tor Simago-Mago, Sipirok setelah sebelumnya berkeliling Kota Padang Sidempuan.

Baca Juga: Komunitas Gazoo Racing Geber Mobil Balap Di Sirkuit Mandalika

Dalam perjalan, mereka sempat melewati Masjid Agung Syahrun Nur di daerah Sipirok, yang jadi perhatian dengan perpaduan desain arsitektur Turki dan Timur Tengah. Setelah sampai Bukit Tor Simago-Mago, peserta menikmati keseruan games, gathering dan sharing sesama pengguna motor itu.

Adapun motor tersebut terdapat fitur Y-Connect yang dapat menghubungkan smartphone pengendara dengan sepeda motornya, fitur Traction Control System yang mencegah ban motor slip saat berakselerasi di permukaan jalan licin, fitur Dual Channel ABS untuk mencegah kedua roda ban terkunci saat melakukan pengereman mendadak, hingga suspensi belakang yang klaimnya dapat disetel dan dilengkapi tabung Peredam.