Riding Ke Bogor, Kutu Community Siapkan Ultah Di Hari Kemerdekaan

Riding ke Bogor, Kutu Community Siapkan Ultah di Hari Kemerdekaan Kutu Community

KabarOto.com - Sambut ulang tahun ke-6, Kumpulan skuteris dari Kutu Community menggelar Riding Kemerdekaan yang diadakan hari Senin, (17/08). Agenda tahunan ini bersamaan dengan Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75.

Memasuki era new normal, acara ulang tahun Kutu Community ke-6 ini dibatasi hanya bagi para member Kutu wilayah Jabodetabek mengingat pandemik Covid-19 yang masih bergejolak di Indonesia.

Kurang lebih dibatasi hanya untuk 100 anggota, perayaan ini diklaim punya protokol kesehatan ketat seperti penggunaan masker dan imbauan jaga jarak. Yuri Rahadian selaku Sekjen Kutu Community dalam keterangan resminya mengatakan, bahwa tidak diperkenankan boncengan saat mengikuti riding menuju lokasi acara.

“Sampai saat ini persiapan sudah 80% aman. Tinggal pelaksanaannya saja dan kami harapkan cuaca mendukung,” tambahnya.

Baca Juga: Komunitas Kutu Vespa Sosialisasi Bahaya Pakai Ponsel Di Jalan Pada Ojol

Konvoi akan mulai di kawasan Antasari, Jakarta Selatan pukul 6 pagi. Rute yang akan melalui Antasari – Lebak Bulus – Ciputat – Parung – Telaga Kahuripan – Cimapea – Kawasan Gunung Bunder – Pondok Rasamala.

Agenda acara untuk tahun ini antara lain upacara pengibaran Bendera Merah Putih, tumpengan, kontes Vespa Hias, Instagram Photo Contest dan beraneka ragam games.