POPULAR STORIES

Rio SB Raih Juara Umum Honda City Hatchback RS Speed Challenge (HCHSC) 2023

Rio SB Raih Juara Umum Honda City Hatchback RS Speed Challenge (HCHSC) 2023 Honda City Hatchback RS Speed Challenge (HCHSC) 2023 (Foto: HPM)

KabarOto.com - Rio SB berhasil menjadi juara umum ajang balap One Make Race (OMR) Honda City Hatchback RS Speed Challenge (HCHSC) tahun 2023 pada putaran keenam ISSOM, hari Minggu, 19 November 2023 di Sirkuit Internasional Sentul, kabupaten Bogor.

Seri penutup yang digelar di Sirkuit Internasional Sentul, Kabupaten Bogor, Minggu (19/11) menampilkan pertandingan yang tidak kalah menarik, di mana Fitra Eri berhasil keluar sebagai pemenang.

Selain itu, Fitra Eri juga berhasil menempati peringkat kedua dan Akheela Chandra menempati peringkat ketiga OMR HCHSC musim 2023 dengan perolehan 78 dan 70.

Baca Juga: Honda Resmikan Fasilitas Bodi Dan Cat Di Semarang

Pemenang seri terakhir Honda City Hatchback RS Speed Challenge (HCHSC) tahun 2023

Pradana Adi Wilianto berhasil meraih penghargaan khusus High Sportsmanship sepanjang musim balap tahun 2023 ini. Pemenang kategori Team of The Year dimenangkan oleh P Five Racing Team, kategori Rising of The Year dimenangkan oleh Akheela Chandra, kategori Promotion of The Year dimenangkan oleh Daffa, kategori Fastest Lap of The Year dimenangkan oleh Rio SB, kategori Most Improved Laptime dimenangkan oleh M. Wildan Rizkyansha serta kategori Most Improved Position dimenangkan oleh Raffa Mafud.

Balapan One Make Race Honda City Hatchback RS Speed Challenge (HCHSC) merupakan ajang yang diadakan oleh PT Honda Prospect Motor pada tahun 2022 dan menjadi agenda balap dari Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM).

Baca Juga: Spoon Sports Hadirkan Body Kit Untuk Honda Civic Type R FL5

Honda City Hatchback RS merupakan model mobil hatchback Honda yang diluncurkan sejak tahun 2021 di Indonesia, dan berhasil terjual sebanyak lebih dari 17 ribu unit hingga sekarang ini.

Yusak Billy sebagai Sales & Marketing and After Sales Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Ajang balap Honda City Hatchback RS One Make Race diminati oleh para pembalap di ISSOM. Hal tersebut terbukti dari jumlah peserta yang semakin meningkat dibandingkan tahun lalu.'