POPULAR STORIES

Pebalap Indonesia Raih Kemenangan Di Ajang ISSOM 2017

Pebalap Indonesia Raih Kemenangan di Ajang ISSOM 2017 Indonesian Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2017, di Sirkuit Internasional Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat..

KabarOto.com - Pebalap tim Honda Racing Indonesia, Rio SB, meraih kemenangan di seri keempat ajang balap Honda Jazz Speed Challenge (HJSC) dan seri kelima Indonesia Touring Car Championship (ITCC) kelas 1.500 cc yang diselenggarakan sebagai bagian dari Indonesian Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2017, di Sirkuit Internasional Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Di ajang balap HJSC kelas Master, Rio SB (Honda Racing Indonesia) berhasil unggul dari pebalap Honda Bandung Center Racing Team Fitra Eri yang menempati posisi kedua dan M. Ferrel di posisi ketiga. Kemenangan ini merupakan gelar juara Rio SB yang ketiga di musim ini setelah sebelumnya berhasil memenangi seri pertama dan seri ketiga.

Baca Juga:



Sementara itu di kelas Rising Star, Sendy Setiawan (AJM Racing Team) berhasil menjadi juara di seri keempat diikuti oleh Andika Rama Maulana (Honda Bandung Center) di posisi kedua. Sementara itu, posisi ketiga ditempati oleh Hendra Bonank (AJM Racing Team).