POPULAR STORIES

Road To IMX 2021 Di Pekanbaru, Toyota 86 Jadi Yang Terbaik

Road to IMX 2021 di Pekanbaru, Toyota 86 Jadi yang Terbaik

KabarOto.com - Road to Indonesia Modification Expo (IMX) 2021 Series Virtual Stage Pekanbaru sudah berlangsung (7/8). Event yang dihelat pada pukul 14:00-16:00 WIB ini merupakan rangkaian penutup Road to IMX 2021, yang akan diadakan pada 2 Oktober mendatang di Jakarta.

Pekan Baru merupakan kota terakhir Road to IMX 2021, setelah Bali dan Makassar. Andre Mulyadi, IMX Project Director mengutarakan rasa syukurnya, meski berlangsung di tengah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, IMX Pekanbaru bisa berlangsung.

Baca Juga: 2 Hari Lagi, Ini Rundown Acara Indonesia Modification Expo (IMX) Pekanbaru

Banyak hambatan dan rintangan sejumlah hambatan dan rintangan diakui Andre membuat mereka berpikir untuk menunda kegiatan sampai kebijakan PPKM Darurat selesai. "Berkat dukungan dan ide kreatif serta menjalankan protokol kesehatan yang ketat, kami bisa selenggarakan dengan lancar," terangnya.

Rangkaian acara Road to IMX 2021

Pekanbaru merupakan kota ketiga dari rangkaian Road to IMX, karena kota ini memiliki potensi besar dunia modifikasi serta menjadi barometer industri modifikasi di pulau Sumatera saat ini.

Terbukti dari kualitas modifikasi dari setiap karya modifikator Pekanbaru, serta antusias penyuka modifikasi setempat sangat positif terhadap penyelenggaraan IMX 2021 Pekanbaru.

Dalam event tersebut, ada 10 mobil modifikasi karya lokal Pekanbaru dikurasi tim NMAA. Semuanya ditampilkan di venue Road to IMX 2021: Virtual Stage Pekanbaru. Andre Mulyadi dan Reagan dari Pengepul Mobil, pun mereview 10 mobil yang ditampilkan tersebut.

Baca Juga: Kisi-kisi Keseruan Indonesia Modification Expo (IMX) 2021

Dari 10 mobil, terpilih Toyota 86 tahun 2015 yang dimiliki oleh Ferdyan, dan dimodifikasi oleh Creative Automodified, menjadi yang terbaik, dan berhasil mendapat IMX Golden Ticket. Mobil dengan balutan warna kuning, dan tampilan depan mirip Lexus ini berhak mengikuti NMAA Top 50 mewakili Pekanbaru, pada puncak acara IMX 2021 yang berlangsung (2/10) mendatang.