POPULAR STORIES

Roadshow Shell Advance Libas Tantangan Kita, Akan Mampir Di Kota Medan

Roadshow Shell Advance Libas Tantangan Kita, Akan Mampir di Kota Medan Mansetus Balawala dari NTT (Shell)

KabarOto.com - Setelah diluncurkan di Jakarta pada 19 Juni 2019 lalu, Shell Advance dengan kampanye "Libas Tantangan Kita", menggelar roadshow di tiga kota besar di Indonesia yaitu Surabaya, Bandung dan Medan.

Roadshow mulai digelar sejak awal September 2019 itu, bertujuan untuk menyebarkan semangat positif Mansetus Balawala, seorang pelibas tantangan dari Larantuka, Flores Timur, NTT. Pria itu memiliki inisiatif dan semangat dalam membantu masyarakat di lingkungannya, untuk memperoleh akses pelayanan kesehatan.

Baca Juga: Dari Mercedes-Benz 600 Pullman Hingga Range Rover, Ini Dia Koleksi Mobil Langka BJ Habibie

Acara roadshow pertama telah digelar di kota Bandung pada 3 September 2019. Sementara di kota Surabaya, roadshow digelar di Universitas Airlangga pada 4 September 2019.

Roadshow kebaikan di tiga kota

Selain dihadiri Mansetus, dan Rio Dewanto, sebagai Brand Ambassador Shell Advance Indonesia, acara tersebut juga diikuti oleh mahasiswa, komunitas motor, dan para teknisi bengkel mitra Shell serta konsumen Shell Advance.

Andreas Pradhana, Direktur Marketing Pelumas PT Shell Indonesia mengatakan, "Kami senang roadshow Shell Advance - Libas Tantangan Kita yang telah digelar di kota Bandung dan Surabaya mendapatkan respon positif. Antusiasme para peserta selama acara digelar telah memberikan energi dan semangat bagi Pak Mansetus untuk terus menyebarkan kebaikan,".

Turut mengundang para bikers

Selanjutnya, acara tersebut akan digelar di kota Medan pada tanggal 26 September 2019 dengan mengambil tempat di Universitas Sumatera Utara (USU). Andreas juga berharap acara tersebut akan mendapatkan respon positif, dan dihadiri oleh banyak anak muda serta motoris.

“Banyak nilai positif yang inspiratif dari acara roadshow ini yang mampu memberikan semangat kepada para pengendara motor untuk berani melibas tantangan, melawan keterbatasan sekaligus berkontribusi kepada komunitas sekitar,” ujar Rio.

Baca Juga: Piaggio Indonesia Resmi Boyong Vespa GTS Super Tech 300 HPE Ke Tanah Air

Untuk turut mendukung sang Pelibas Tantangan Mansetus Balawala dan komunitasnya, Shell Advance juga mengajak masyarakat Indonesia, untuk berpartisipasi dalam kegiatan voting online dalam memilih bantuan.

Voter dengan usulan dukungan terbaik, sesuai ketentuan yang ada di halaman web www.shell.co.id/libastantangankita, berkesempatan untuk memberikan bantuan secara langsung kepada Mansetus Balawala di Larantuka, NTT dan dilanjutkan dengan perjalanan eksklusif ke Labuan Bajo bersama Rio Dewanto, Brand Ambassador Shell Advance Indonesia pada bulan November 2019.