POPULAR STORIES

Roadside Assistance Siap Bantu Pemilik Royal Enfield Yang Gemar Touring

Roadside Assistance Siap Bantu Pemilik Royal Enfield yang Gemar Touring

KabarOto.com - Royal Enfield, pabrikan motor asal India menghadirkan layanan Roadside Assistance untuk konsumen di Indonesia. Royal Enfield (RE) dalam menghadirkan layanan ini bekerjasama ZuttoRide, penyedia layanan sepeda motor terkemuka asal Jepang.

Layanan ini membantu menyediakan bantuan darurat 24 jam bagi pengguna RE yang melakukan perjalanan jauh atau turing di beberapa daerah Indonesia dan mengalami kendala pada motornya.

Baca Juga: Royal Enfield Himalayan Bakal Ditambah Beberapa Fitur Baru

Indonesia dipilih karena menjadi pasar terbesar ke-3 untuk kendaraan roda dua di dunia. "Untuk itu, kami terus berupaya membangun aksesibilitas yang lebih luas bagi pelanggan di Indonesia," terang Vimal Sumbly, Head Business Markets – APAC Region at Royal Enfield.

Dengan Roadside Assistance ini, bisa memfasilitasi pemilik RE yang mengalami kerusakan motor, ban kempes, kerusakan pada kunci, pengurasan baterai atau kehabisan bahan bakar.

Roadside Assistance bisa dimanfaatkan untuk Royal Enfield Himalayan, Classic, Interceptor dan Continental GT tahun 2021. Pembeli model Classic dan Himalayan tahun 2021, akan mendapatkan perlindungan Roadside Assistance selama 2 tahun. Sementara untuk Interceptor dan Continental GT mendapatkan 3 tahun.

Baca Juga: Promo Wisata Lokal Dan Silaturahmi Saat Pandemi, RORI Touring Pakai Royal Enfield Ke Aceh

Roadside Assistance dilengkapi dengan layanan call center 24 jam, untuk pengiriman bahan bakar, perbaikan ban, jumper aki dan derek tanpa batas selama waktu pertanggungan.

Semua diberikan secara gratis, kecuali biaya material atau suku cadang dengan jarak maksimum 40 km dari titik penjemputan hingga titik pengantaran. Roadside Assitance ini bisa tersedia untuk wilayah Jawa, Bali, Lombok, Kalimantan, Sumatera dan Sulawesi.

Pemilik Royal Enfield model lama yang ingin mendapatkan Roadside Assistance ini, bisa membayar Rp 880.000 per tahun. Konsumen bisa menghubungi Roadside Assistance di nomor hotline ZuttoRide 1500 522.