Royal Enfield Himalayan Bakal Ditambah Beberapa Fitur Baru

Royal Enfield Himalayan Bakal Ditambah Beberapa Fitur Baru

KabarOto.com - Royal Enfield Himalayan disinyalir bakal disematkan fitur baru. Kabarnya, salah satunya adalah sistem navigasi atau disebut Tripper Navigation oleh Royal Enfield.

Konsepnya adalah turn-by-turn navigation buatan Google. Meski sekadar menampilkan petunjuk arah berbentuk panah, namun membuat pengendaranya makin praktis tanpa harus menempelkan ponsel di dekat setang.

Baca Juga: Test Ride - Merasakan Royal Enfield Himalayan Di Dua Alam

Tipe lama, masih pakai analog

Syaratnya, terkoneksi ponsel dan visual pada navigasi motor langsung muncul. Revisi juga terjadi di besi yang melintang di sekitar tangki, yang kabarnya diubah titik pemasangannya sekaligus membuat dimensi lebih ringkas dan meninimalisir gangguan pada pengendara berpostur tinggi.

Baca Juga: Royal Enfield Hadirkan Motor 350 Cc Seharga Yamaha NMax

Kabarnya, paling tidak ada tiga warna lagi yang bakal menghiasi motor milik Royal Enfield tersebut. Kemungkinan warnanya adalah light silver, hitam matte, serta terakhir Pine Green. Bakal ada finishing cat solid di versi 2021.

Tinggal tunggu kemunculannya nih, rasanya update minor pun tak masalah bagi Sobat KabarOto yang butuh revisi untuk motor petualang yang satu ini.