POPULAR STORIES

Rocket Motor Company Bakal Jadi APM Tahun Depan?

Rocket Motor Company Bakal jadi APM Tahun Depan? Kipli

KabarOto.com - Rocket Motor Company dibawah payung PT Roket Motor Indonesia selaku showroom mobil sport baru saja melakukan peresmian lewat acara bertajuk Rocket Super Sunday di kawasan Jakarta Selatan (13/03).

Showroom yang berlokasi di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan tersebut menggandeng puluhan pemilik supercar untuk sarapan bersama dan silaturahmi di lokasi tersebut.

Mochamad Alvi Sofran selaku CFO Rocket Motor Company mengatakan, hal tersebut dilakukan untuk memperkenalkan showroom-nya yang menjual berbagai macam mobil edisi terbatas dan langka.

Baca juga: Resmikan Showroom, Rocket Motor Company Gandeng Pemilik Mobil Sport Sarapan Bareng

Berlokasi di Gedung DKM, Jl. RS Fatmawati No. 1 Jakarta Selatan, Rocket Motor Company menyediakan layanan penjualan, pembelian sampai perawatan mobil sports car dari bermacam-macam merek.

Tak hanya sekadar showroom, Alvi pun mengatakan bahwa pihaknya bakal menjadi salah satu Agen Pemegang Merek (APM) untuk salah satu merek ternama di dunia otomotif.

Baca juga: Jadi APM Koenigsegg, TDA Luxury Toys Bakal Boyong Gemera Dan Jesko Ke Indonesia

"Saya belum bisa beberkan merek mobilnya, yang jelas mudah-mudahan tahun depan kita sedang berusaha untuk menjadi salah satu APM selain menyediakan layanan kami saat ini," ujarnya saat diwawancara di Jakarta Selatan.

Ia pun mengatakan, mobil sport yang layak dikoleksi karena nilainya semakin naik adalah Porsche dan Ferrari. "Ada beberapa tipe dari kedua merek tersebut yang nilainya bakal naik terus, biasanya langka, terbatas dan edisi spesial," tutupnya.