POPULAR STORIES

Jadi APM Koenigsegg, TDA Luxury Toys Bakal Boyong Gemera Dan Jesko Ke Indonesia

Jadi APM Koenigsegg, TDA Luxury Toys Bakal Boyong Gemera dan Jesko ke Indonesia TDA Luxury Toys

KabarOto - Produsen megacar asal Swedia, Koenigsegg, menunjuk TDA sebagai Agen Pemegang Merk (APM) di Indonesia. Penunjukan ini mulai berlaku dari tahun ini dan menjadi kehadiran Megacar yang pertama di pasar otomotif Indonesia.

“Kami merasa terhomat dengan penunjukan sebagai APM merek Koenigsegg ini yang akan menambah portfolio kami. Di samping itu dengan pengalaman kami di segmen mobil sportcar dan supercar akan memperkuat posisi kami di industri otomotif Indonesia”, kata William Tjandra selaku CEO dari TDA.

Baca Juga: Harga Mulai Rp1 Miliaran, Indonesia Dapat Jatah 3 Mobil BAC Mono Per Tahun

Melalui penunjukan ini, pihak TDA mengaku akan bertanggung jawab atas seluruh penjualan dan servis di Indonesia. Penunjukan ini ditandai dengan satu tipe Koenigsegg teranyar yaitu Gemera yang sudah siap terpesan di Indonesia.

Pada tanggal 19 Maret 2022, TDA akan segera melakukan launching unit Gemera ini dan siap untuk diperjualbelikan di Indonesia. Adapun acara launching ini akan diadakan di Showroom TDA Luxury Toys, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Hanya 15 Unit, Morgan Plus Four Dan Plus Six Resmi Dijual Di Indonesia

"Jesko dan Gemera merupakan edisi terbatas, mengingat di seluruh dunia Jesko hanya diproduksi sebanyak 150 unit dan Gemera diproduksi sebanyak 300, maka ini akan jadi koleksi konsumen yang eksklusif," tutup Welly, sapaan akrabnya.