POPULAR STORIES

Hanya 15 Unit, Morgan Plus Four Dan Plus Six Resmi Dijual Di Indonesia

Hanya 15 Unit, Morgan Plus Four dan Plus Six Resmi Dijual di Indonesia Morgan Plus Six

KabarOto.com - TDA Luxury Toys secara resmi bermitra dengan Morgan Motor Company, yang secara resmi sekaligus meluncurkan Morgan Plus Four and Morgan Plus Six untuk pertama kalinya di Indonesia. Mobil ini sudah dapat dipesan melalui TDA Luxury Toys.

Acara tersebut sekaligus menjadi peresmian showroom baru TDA Luxury Toys (19/03). “Morgan adalah kendaraan yang sangat berkarakter, bertema klasik namun modern karena didukung dengan mesin & teknologi terkini, jumlahnya terbatas, bahkan bisa dibilang rare,” ujar Welly selaku President Director TDA Luxury Toys.

Baca Juga: All New Land Rover Defender 2020 Resmi Mengaspal Di Indonesia Lewat TDA Luxury Toys

Morgan Plus Four

Morgan Motor Company memang awalnya dikenal dengan tip Three Wheeler yang dikembangkan dari mesin sepeda motor hingga sekarang berevolusi menjadi kendaraan premium bermesin modern dengan gaya klasik kontemporer.

Uniknya, Kedua tipe Morgan tersebut mengusung mesin BMW. Plus Four Menggunakan mesin milik BMW Z4 dengan kapasitas 2.000 cc, sedangkan Plus Six menggunakan mesin BMW 740 terbaru dengan kapasitas mesin 3.000 cc.

Baca Juga: Harga Mulai Rp1 Miliaran, Indonesia Dapat Jatah 3 Mobil BAC Mono Per Tahun

Menurut Welly, Kedua tipe Morgan tersebut hanya tersedia sebanyak 15 unit untuk pasar Indonesia per tahunnya. Sayang, ia masih malu-malu menyebutkan harga jualnya, "Soal harga tergantung keinginan konsumen untuk ubahan mobilnya karena ini termasuk tailor made," tutupnya.