POPULAR STORIES

Rogoh Kocekmu Rp73 Juta, Vespa X Justin Bieber Resmi Meluncur Di Indonesia

Rogoh Kocekmu Rp73 Juta, Vespa X Justin Bieber Resmi Meluncur di Indonesia Kipli/ KabarOto/ PID

KabarOto.com - Sebuah kolaborasi budaya pop dan sentuhan kontemporer Justin Bieber, menyatu dengan Vespa tipe Sprint, yang resmi diberi nama Justin Bieber x Vespa dan meluncur di Indonesia mulai hari ini (24/08).

“Pertama kali saya mengendarai Vespa adalah di suatu tempat di Eropa, mungkin London atau Paris. Saya hanya ingat melihat Vespa dan berpikir 'Saya ingin mengendarai Vespa itu,” komentar Justin Bieber.

Terkait harga dan ketersediaan, tentunya tak diragukan lagi kalau Vespa tipe limited edition seperti ini laku peminat. "Kita jual di angka Rp 73 juta on-the-road (OTR) Jakarta," ujar Ayu Hapsari selaku PR & Communications Manager PT Piaggio Indonesia ketika dihubungi KabarOto via ponsel (24/08).

Baca Juga: Jangan Sedih, Merchandise Resmi Vespa World Days (VWD) 2022 Masih Tersedia

Vespa tersebut diklaim merupakan cerminan kreativitasnya yang selalu hadir, setiap kali ia memimpikan sesuatu yang unik, yang kemudian menjadi inspirasinya.

“Saya mencintai Vespa, dan bekerjasama dengan merek klasik ini sangat keren. Pada akhirnya tujuan dalam menciptakan dan mendesain adalah untuk selalu menampilkan keunikan diri Anda pada berbagai hal," kata Justin.

Baca Juga: Intip Galeri Keseruan Vespa World Days 2022 Bali

Warna putih, yang dipilih oleh Bieber ada di bagian sadel, grip hingga jari-jari pelek berdiameter 12 inci. Logo dan grafis api yang digambar di badan kendaraan juga berwarna putih.

Vespa Sprint ini dilengkapi mesin 150 cc, fitur lainnya adalah layar TFT multifungsi di bagian panel instrumen, dengan konektivitas smartphone dengan lampu nya yang sudah full LED.