Rolls-Royce Black Badge Ghost Mendarat Di Indonesia

Rolls-Royce Black Badge Ghost Mendarat di Indonesia Peluncuran Rolls-Royce Black Badge Ghost (Foto: Sigit/Kabaroto.com)

KabarOto.com - Rolls-Royce Black Badge Ghost resmi diperkenalkan untuk konsumen di Indonesia, Selasa (24/5). Di mana, konsumen yang tertarik bisa melakukan pemesanan melalui Eurokars Group Indonesia.

Sebelumnya, pabrikan mobil mewah asal Inggris ini memulai debut varian Badge Ghost pada model Wraith dan Ghost pada tahun 2016, diikuti Dawn tahun 2017, kemudian Cullinan pada tahun 2019.

Baca Juga : Rolls-Royce Phantom Series II Hadir Lebih Mewah

Dasbor mewah dengan aksen warna hitam

"Black Badge adalah lambang untuk para pemberani. Roll-Royce dengan bangga membawa produk ini untuk konsumen di Indonesia," ungkap Michael Vetter, Group Managing Director Luxury Brands Eurokars Group Indonesia.

Calon pembeli Rolls-Royce Black Badge Ghost dapat memilih salah satu dari 44.000 pilihan warna yang disediakan oleh pabrikan.

Soal kemewahan di dalam kabin, material yang mewah dibuat dengan detail untuk membuat suasana interior yang unik.

Baca Juga : Rolls-Royce Spectre, Diuji Simulasi Tahan 400 Tahun

Tampilan belakang

Berbicara performa, Rolls-Royce Black Badge Ghost dibekali mesin V12 berkapasitas 6.750 cc bertenaga 591 dk dan torsi 900 Nm. Mesin tersebut dipadukan dengan transmisi ZF delapan percepatan dengan penggerak seluruh roda.l

Terakhir Rolls-Royce Black Badge Ghost dijual melalui skema POA (Pricing On Aplication). Jadi harga mobil mewah ini tergantung dengan spesifikasi yang dipilih oleh calon konsumen.