POPULAR STORIES

Rolls-Royce Phantom Series II Hadir Lebih Mewah

Rolls-Royce Phantom Series II Hadir Lebih Mewah Sumber Foto : Rolls-Royce

KabarOto.com – Pabrikan mobil mewah asal Inggris, Rolls-Royce, baru-baru ini meluncurkan produk baru yaitu Phantom Series II.

Rolls-Royce telah mengungkapkan serangkaian pembaruan untuk model Phantom andalannya, menciptakan apa yang disebutnya sebagai ekspresi baru. Saat ini, Series II merupakan varian tertinggi dari Phantom generasi kedelapan ini.

Baca juga: Rolls-Royce Spectre, Diuji Simulasi Tahan 400 Tahun

“Dengan Phantom Series II, kami telah mempertahankan dan dengan hati-hati melindungi semua cinta untuk pelanggan kami. Dengan produk superlative dan mewah ini, memiliki peningkatan yang halus namun bermakna yang mencerminkan selera dan kebutuhan mereka yang terus berkembang,” ungkap Torsten Muller selaku CEO Rolls-Royce.

Dari tampilan, grip depan ‘Pantheon’ yang khas telah didesain ulang untuk lebih menonjolkan Spirit of Ecstasy dan badge RR. Adapun ambien LED yang menerangi gril pada malam hari. Garis trim baru di atas gril juga menyambung hingga ke lampu utama yang menampilkan bintang bezel potongan laser baru, yang memantulkan cahaya bintang serat optik.

Untuk pertama kalinya bagian gril dan elemen trim eksterior lainnya dilapis krom gelap. Pada bagian samping, garis desain masih serupa dengan khas Phantom. Lalu, penggunaan pelek model 3D ini dibalur warna two-tone.

Baca juga: Bentley Bentayga Extended Wheelbase, Tawarkan Ruang Kaki Lebih Lapang

Masuk ke interior, pemilihan material berkelanjutan dan ramah lingkungan. Varian ini menampilkan lapisan kulit tradisional dengan satu lapis untuk kursi depan. Sementara, kursi belakang menggunakan dua lapis berbahan sutra tahan lama yang berasal dari serat bambu. Tidak lupa, ada pada jahitan kursi terdapat elemen ‘Spirit of Ectasy’.

Series II dibekali mesin V12 berkapasitas 6.750 cc yang mampu mengeluarkan tenaga mencapai 563 dk dengan torsi 900 Nm. Tenaga tersebut disalurkan ke roda belakang melalui transmisi otomatis delapan percepatan.

Sayangnya pihak pabrikan berlogo RR itu tidak menyinggung nih Sob. Tetapi, produk anyar mereka mulai dijual tahun depan.