POPULAR STORIES

Rolls-Royce Dimodifikasi Jadi Mobil Drag Race Dibanderol Rp1,55 Miliar

Rolls-Royce Dimodifikasi Jadi Mobil Drag Race Dibanderol Rp1,55 Miliar Rolls-Royce Silver Shadow dimodifikasi menjadi mobil drag race (Carscoops)

KabarOto.com - Pabrikan mobil mewah asal Inggris, Rolls-Royce dikenal dengan produk mobilnya yang diperuntukkan bagi kalangan pebisnis yang selalu mengutamakan kemewahan. Namun, bagaimana jadinya bila salah satu dari produksi pabrikan tersebut dimodifikasi menjadi mobil drag race?

Model tersebut adalah Rolls-Royce Silver Shadow. Kendaraan mewah ini diluncurkan pada tahun 1965 dan merupakan mobil pertama yang menggunakan desain unibody.

Dilansir dari laman Carscoops, Minggu (18/3/2018), mobil tersebut tengah ditawarkan di Finn, Norwegia dan telah mengalami perubahan menjadi mobil drag race menggunakan sasis serabut rangka tabung.

interiornya menggunakan fitur kulit kustom dengan sangkar pelindung racing yang disesuaikan dengan skema cat eksteriornya (Carscoops)

Baca Juga : Konsep Mercedes-Maybach GLS Diluncurkan Di Beijing

Interiornya cukup menarik. Pada bagian dalam menggunakan fitur kulit kustom dengan roll cage yang disesuaikan dengan skema cat eksteriornya. Namun memiliki tempat duduk untuk empat orang.

Yang lebih uniknya lagi terdapat pada bagian depan, di mana hadirnya mesin besar. Mobil ini mengingatkan pada Dogde Charger RT 1970 milik Vin Diesel pada film Fast and Furious.

Supercharger pada mobil ini lebih terlihat di atas kap mesin mobil, namun belum ada konfirmasi secara detail berapa besar tenaga yang dapat dihasilkan mesin tersebut.

Yang lebih uniknya lagi terdapat pada bagian depan, di mana hadirnya sebuah mesin berkapsitas besar (Carscoops)

Mobil ini dibanderol dengan harga 113.000 dolar atau sekitar Rp 1,55 miliar. Ada ya orang yang mau menghamburkan uang sampai lebih dari 100 ribu dolar untuk kegilaan pada mobil ini, wow!