POPULAR STORIES

Rolls Royce Lebih Tertarik Kembangkan Mobil Listrik Dibandingkan Hybrid

Rolls Royce Lebih Tertarik Kembangkan Mobil Listrik Dibandingkan Hybrid Rolls Royce Vision Next 100 (foto: Carscoops.com)

Kabaroto.com- Rolls Royce telah mengesampingkan pengembangan mesin hybrid dimasa depan demi mengembangkan model sepenuhnya listrik. Hal tersebut diungkap langsung oleh CEO Rolls Royce, Torsten Muller-Otvos yang berujar mesin listrik mewakili masa depan otomotif.

"Elektrifikasi adalah jalan kedepan dan hybrid tidak akan ada dalam langkah tersebut. Ini adalah sistem propulsi untuk masa depan, tidak ada kesalahan. Pelanggan kami sangat menyukai kemewahan dan mungkin saja ada ketidaksempurnaan." ujar CEO Rolls Royce, Torsten Muller-Otvos seperti dikutip dari laman Carscoops.

Rolls Royce

Torsten Muller-Otvos menambahkan bahwa era mobil listrik yang revolusioner lebih menjanjikan.

"Orang lebih tertarik dengan sesuatu yang handal dari pada menjadi bahan uji coba lapangan untuk teknologi baru." tambah Torsten Muller-Otvos.

CEO Rolls Royce juga mengungkapkan bahwa nanti mobil yang diproduksi perusahaannya akan mengadopsi teknologi otonom namun untuk saat ini bukanlah sebuah prioritas.

"Bagi pelanggan kami, hal ini tidak benar-benar menjadi suatu kebutuhan. Saya tidak punya satu pelanggan yang mengatakan kepada saya : Torsten, kapan mobil otonom Rolls Royce datang?."

Baca juga: