Rolls-Royce Pebble Beach Collection 2022 Buktikan Mobil Mewah Bisa Tampil Cerah

Rolls-Royce Pebble Beach Collection 2022 Buktikan Mobil Mewah Bisa Tampil Cerah Dok : Rolls-Royce

KabarOto.com - Rolls-Royce hadir dengan kemasan cukup unik di Monterey Car Week 2022 beberapa hari lalu. Kendaraan ini yang biasanya dikemas dengan aura mewah, kini tampil berbalur warna lebih ceria.

Oleh sebab itu Rolls-Royce menghadirkan Black Badge Cullinan yang dikemas dalam warna baru Forbidden Pink. Sementara Ghost cukup unik, mengenakan warna disebut Crystal over Sagano Green.

Baca juga: Hyundai Dan Rolls-Royce Holding Sepakat Bikin Pesawat Berbahan Bakar Hidrogen

"Kami telah mencocokkan warna dari kelopak bunga hingga nuansa lipstik, dan memasukkan emas, perak, bahkan berlian ke dalam sentuhan akhir yang dipesan lebih dahulu," kata Jonathan Simms, Kepala Bespoke di Rolls-Royce Motor Cars.

Versi Cullinan Forbidden Pink, dipadukan bersama balutan bahan kulit warna Grace White buatan tangan, dipermanis aksen Cashmere Grey. Lalu agar lebih mencolok, disematkan aksen kulit Lime Green di seluruh kabin. Di bagian belakang, Cullinan ini memiliki Bespoke Viewing Suite atau kursi bagasi, yang dibungkus dengan kulit Peony Pink.

Dapur pacu Black Badge Cullinan menggendong mesin V12 turbocharger berkapasitas 6.800 cc, dengan output 591 dk dan torsi maksimal 900 Nm. Disambung ke transmisi 8 percepatan otomatis, disambung ke penggerak empat roda (AWD).

Lalu Ghost dengan Crystal over Sagano Green-nya mengandung enam lapisan, membutuhkan waktu pemolesan tangan selama berjam-jam dari Exterior Surface Finish Center Rolls-Royce. Lapisan kristal diterapkan sebelum dua lapisan lapisan bening terakhir, menambahkan efek kilau multi-dimensi.

Baca juga: Rolls-Royce Cullinan Makin Agresif Diracik DMC

Agar lebih eksklusif, ada coachline yang dilukis dengan tangan melengkapi gaya indahnya. Serta mobil ini tampil dipadukan dengan cocok dengan pelek warna hitam berikut aksen putih di bagian bibir peleknya.

Sementara Rolls-Royce Ghost Black Badge, juga ditenagai mesin sama seperti Cullinan, yakni V12 turbocharger kapasitas 6.800 cc dengan tenaga 591 dk dan torsi 900 Nm. Penggerak empat roda (AWD) melalui transmisi 8 percepatan, menuntaskan akselerasi 0-100 kpj dalam 4,7 detik