Rolls-Royce Resmikan Dua Diler Mewah Di London Dan Shanghai

Rolls-Royce Resmikan Dua Diler Mewah di London dan Shanghai

KabarOto.com – Sebagai pabrikan mobil mewah, Rolls-Royce membangun diler terbarunya di London, Inggris. Dengan desain yang mewah dan fasilitas yang ditawarkan, diler ini telah siap melayani konsumen lama, sekarang dan masa depan.

“Pembukaan dealership Rolls-Royce baru selalu menjadi momen yang luar biasa bagi kami dan sebagai brand yang didirikan dan berbasis di Great Britain, London memiliki peran penting dalam keberadaan global kami,” ujar Torsten Müller-Ötvös, Chief Executive Officer, Rolls-Royce Motor Cars.

Baca Juga : Kolaborasi Hermès Dan Rolls-Royce Untuk Yusaku Maezawa

Selain di London, pembukaan diler dengan idenitas baru Rolls-Royce juga dilakukan di Shanghai, Tiongkok. Pada Agustus 2020, Rolls-Royce mengungkapkan bahasa visual baru yang mewah dengan pengenalan identitas merek yang sangat kontemporer.

Diler terbaru yang terletak di Berkeley Street, W1, menyediakan ruang tambahan yang sangat dibutuhkan dibandingkan dengan sebelumnya yang agak sempit di dekat Berkeley Square.

Baca Juga : Spofec Overdose Bikin Rolls-Royce Wraith Lebih Sangar

Selain itu. konsep interiornya didasarkan pada pengalaman berbelanja Galleria yang mewah. Setiap model Rolls-Royce menikmati ruang khusus, dibingkai dan disajikan sesuai dengan kepribadian dan identitasnya yang khas.

Pengaturan pencahayaan kinetik menerangi area di mana klien menerima pengiriman komisi mereka, menggunakan urutan dan orientasi yang berbeda untuk menciptakan suasana yang menarik, bergantung pada modelnya.