POPULAR STORIES

Rolls-Royce Tunjuk Anders Warming Sebagai Direktur Desain

Rolls-Royce Tunjuk Anders Warming Sebagai Direktur Desain

KabarOto.com – Rolls-Royce Motor Cars mengumumkan Anders Warwing yang ditunjuk sebagai Direktur Desain dan akan bergabung mulai 1 Juli mendatang.

Sebelumnya, Anders Warming pernah bergabung dengan BMW Group, Borgward dan Volkswagen. Ia sudah berkarir selama 20 tahun di dunia otomotif.

Baca Juga : Beli Rolls-Royce Phantom Tempus Rp14 Miliar Lewat Aplikasi WeChat

Torsten Müller-Ötvös, Chief Executive Officer, Rolls-Royce Motor Cars berkata dengan senang hati menyambut seseorang dengan kedalaman pengalaman dan kreativitas Anders Warming ke dalam keluarga Rolls-Royce.

“Menjadi Direktur Desain untuk Rolls-Royce Motor Cars adalah tugas paling bergengsi dan menantang di industri mewah. Ini menawarkan peluang unik untuk kreativitas inovatif, imajinasi dan eksplorasi generasi baru,” tambahnya.

Baca Juga : Rolls-Royce Resmikan Dua Diler Mewah Di London Dan Shanghai

Anders Warming berasal dari Copenhagen, Denmark. Dirinya lulus dari Jurusan Transport Design di ArtCenter College of Design, Vevey, Swiss dan Pasadena, Amerika Serikat.

“Secara pribadi saya sangat senang bisa bergabung dengan Rolls-Royce, berkomitmen penuh untuk tantangan yang dihadirkan oleh merek yang hebat serta bersejarah ini saat merek tersebut bergerak ke masa depan,” ungkap Warming.