Rombak Workshop, Cartens Audio Ingin Jadi One Stop Shopping Pecinta Audio

Rombak Workshop, Cartens Audio Ingin jadi One Stop Shopping Pecinta Audio Kipli

KabarOto.com - Cartens Audio yang bermarkas di Fatmawati, Jakarta Selatan resmi merenovasi gedungnya sekaligus melakukan grand launching Cartens Experience Store yang klaimnya terbesar di Jakarta.

Di lokasi tersebut, konsumen juga diajak menikmati berbagai konsep baru workshop milik Cartens Audio, "Kami menyediakan demo speaker dari system audio harian di rentang harga Rp 9 jutaan hingga sistem audio hi-end di atas Rp 100 juta. Sehingga sesuai dengan kebutuhan dan preferensi masing masing konsumen," ujar Eddie Soesanto yang merupakan punggawa Cartens Audio.

Baca juga: Di Usia 17 Tahun, Cartens Autosound Manjakan Konsumen Dengan Penggunaan Teknologi Terkini

Ia bilang, Cartens juga dipercaya menjadi authorized dealer dari berbagai merek audio seperti Focal, Ground Zero, Audison, Hertz, Brax, Dynaudio, Scanspeak, Zapco, Alpine, Pioneer dan lainnya sehingga menurutnya pilihan produk menjadi lengkap dan juga bergaransi resmi untuk konsumennya.

"Konsumen akan dimanjakan dengan servis bintang 5, dimulai dari workshop instalasi yang rapi dan modern, wood workshop yang profesional, display produk yang lengkap, ruang tunggu yang bersih dan nyaman," ujarnya.

Baca juga: Tanpa Ubah Standar OEM Mobil, Audio Plus Luncurkan Speaker GZUC 165.2 SQ

Konsumen yang ingin menunggu instalasi audio sambil tetap bekerja, Cartens Experience Store juga menyediakan coworking space yang dilengkapi dengan white board dan wifi untuk melakukan pertemuan bersama teman kerja. Adapun bar dan musala sebagai pelengkap fasilitas.

"Renovasi ini diharapkan membuat Cartens Audio menjadi referensi penikmat in car entertainment system dimanapun konsumen berada," tutup Eddie, sapaan akrabnya.

Berita Terkait

Berita Terkait