Di Usia 17 Tahun, Cartens Autosound Manjakan Konsumen Dengan Penggunaan Teknologi Terkini

Di Usia 17 Tahun, Cartens Autosound Manjakan Konsumen dengan Penggunaan Teknologi Terkini Mobil garapan Cartenz (KO/Edo)

KabarOto.com - Sobat KabarOto yang sempat main modifikasi audio era tahun 2000an, pasti familiar dengan Cartens Autosound. Spesialis audio mobil yang digawangi Eddie Soesanto tersebut dikenal dengan kualitas pengerjaannya yang mumpuni, dan kerap menjuarai berbagai perlombaan.

Tak heran, bila Cartenz menjadi salah satu instalatur audio yang tetap bertahap hingga saat ini. Bila dihitung dari awal berdirinya di tahun 2002, di tahun 2019 ini Cartens telah memasuki usia 19 tahun.

Baca Juga: Nih, Pemenang Kontes Motor Custom & Audio Di Pahami Village Telkomsel IIMS 2019

"Ini adalah pencapaian luar biasa, 17 tahun Cartens Autosound melalui serangkaian adaptasi tren, transformasi dan inovasi bisnis yang berbasis teknologi. Kami berterima kasih kepada semua konsumen, media, pemegang merek, distributor dan mitra bisnis yang telah mendukung sejak didirikan 17 tahun lalu," ujar Eddie.

Menggunakan teknologi canggih dalam melakukan tunning

Di usia yang memasuki tahap dewasa ini, Cartens terus mengembangkan bentuk pelayanannya untuk membuat konsumen menjadi lebih nyaman. Bahkan, dalam beberapa tahun terakhir Cartenz telah mengalihkan dari metode penjualannya dari tradisional menjadi bisnis yang sarat digitalisasi.

"Diantaranya berupa social media management, transaksi bisnis melalui platform e-commerce, ketersediaan apps Cartens Audio yang dapat diunduh di googlestore dan juga architecture design concept yang dilakukan sebelum fase instalasi produk," jelas Eddie selaku Head Development Cartens Autosound.

Tetap eksis di usia 17 tahun

Selain itu, Eddie juga melakukan peningkatan pelayanan dalam hal instalasi audio dengan menggunakan pelaratan tuning yang lebih modern sehingga menghasilkan kualitas suara instalasi yang lebih detail dan akurat.

"Untuk menjamin kepuasan konsumen, kami juga melakukan investasi peralatan tuning dengan fitur teknologi terbaru dan secara berkala mengikuti berbagai pelatihan yang berfokus pada instalasi dan kemajuan teknologi audio video terkini," tambahnya.

Baca Juga: Flux Tawarkan Paket Upgrade Audio Untuk Semua Mobil

Sementara Head Sales and Consumer Relations, Luciana Tjahjadi mengatakan, "Produk, fungsionalitas dan harga produk, tentu saja, merupakan faktor pembelian penting tetapi memberikan solusi berdasarkan keinginan konsumen dan menerapkan teknologi canggih untuk memastikan kinerja produk optimal sangat penting bagi bisnis kami".

Memberikan kemudahan dalam melakukan pembelian produk

Untuk memperingati 17 tahun perayaan, Cartens Autosound juga berencana untuk menyelenggarakan dan berpartisipasi di berbagai kegiatan dan promo, baik secara offline maupun online yang berlangsung hingga akhir tahun 2019. Semoga makin sukses!