Tanpa Ubah Standar OEM Mobil, Audio Plus Luncurkan Speaker GZUC 165.2 SQ

Tanpa Ubah Standar OEM Mobil, Audio Plus Luncurkan Speaker GZUC 165.2 SQ

KabarOto.com - Saat ini banyak pemilik mobil di Tanah Air yang ingin meningkatkan kualitas audio mobilnya dengan tetap mempertahankan Original Equipment Manufacturer (OEM) look.

Latar belakang tersebut membuat Audio Plus memasarkan produknya dengan kualitas suara yang diklaim mumpuni namun memiliki diameter tweeter yang dapat diaplikasikan di lokasi tweeter orisinal mobil.

“Inilah yang sering menjadi kendala dan dilema bagi pecinta audio. Karena speaker dengan midbass bersuara jernih, vokal tebal, dan bass yang mumpuni selalu berukuran besar sehingga tidak akan muat dipasangkan di lokasi orisinal,” jelas CEO Audio Plus Indonesia Group, Andreas Tjahjadi.

Baca Juga: Ultah Seperempat Abad, Ground Zero Tawarkan Paket Audio Eksklusif Di Indonesia

Audio Plus Indonesia Group menghadirkan Ground Zero GZUC 165.2 SQ, yang dapat dipasang ke rumah tweeter orisinal mobil tanpa mengurangi kualitas suara.

Ground Zero GZUC 165.2 SQ diklaim memiliki rangka aluminum yang didesain khusus, menggunakan voice coil besar berukuran 50mm, sistem loudspeaker komponen dua arah dengan tweeter kubah 28 mm/1.1, dan menyerap daya maksimal 230 watt.

Midbass ini juga diklaim menggunakan teknologi magnet neodymium yang memiliki kekuatan delapan kali lebih besar dibanding magnet ferrite yang umum digunakan di speaker lain.

Baca Juga: Ground Zero Rilis Subwoofer 6 Inci Dengan Suara 12 Inci

“Ground Zero GZUC 165.2 SQ ini bisa menghasilkan suara yang maksimal, vokal jernih, suara berbobot dan bass mumpuni, yang tentunya punya tampilan yang ramping sehingga dapat dipasang tanpa mengubah tampilan orisinal audio pada mobil,” jelas Andreas.

Menurutnya, Ground Zero GZUC 165.2 SQ merupakan midbass yang dikembangkan secara khusus oleh Mr. Peter Flodkvist, yang merupakan seorang pakar audio mobil kelas dunia dengan pengalaman lebih dari 30 tahun.

Peter merupakan sosok yang mampu menjuarai berbagai kompetisi internasional seperti IASCA World Final dan EMMA Europe Final melalui berbagai mobil yang sudah dimodifikasinya, khususnya dalam hal audio.