POPULAR STORIES

Rossi Jagokan Pebalap Jepang Ini Jadi Bintang MotoGP

Rossi Jagokan Pebalap Jepang Ini Jadi Bintang MotoGP Kohta Nozane (istimewa)

KabarOto.com - Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, melantunkan pujian untuk pebalap muda asal Jepang, Kohta Nozane. Rossi menilai Nozane memiliki potensi untuk menjadi bintang masa depan MotoGP usai tampil mengesankan pada MotoGP Jepang 13-15 Oktober lalu.

Nozane didaulat sebagai pebapap pengganti Yamaha Tech 3, Jonas Folger, yang absen akibat terserang virus. Padahal, Nozane tak memiliki banyak waktu untuk mempersiapkan diri menjadi pebalap pengganti.

Baca Juga:

"Nozane sangat bagus dan cepat. Saya sempat membuntuti dia pada sesi awal latihan. Dia amat cepat," ungkap Rossi seperti dinukil dari Autosport, Kamis (19/10/2017).

"Dia sudah berpengalaman mengendarai M1. Meskipun, dia baru bulan Maret lalu mengendarainya. Dia juga masih sangat muda. Dia bisa menjadi pebalap Jepang yang sangat bagus di MotoGP," Rossi menambahkan.

Valentino Rossi masih dalam tahap penyembuhan cedera setelah mengalami kecelakaan akibat berlatih Motocross Enduro beberapa waktu lalu. The Doctor berada di posisi kelima klasemen sementara pebalap dengan mengemas 168 poin.