POPULAR STORIES

Rossi: Kans Dovizioso Untuk Jadi Juara Dunia MotoGP Telah Sirna

Rossi: Kans Dovizioso untuk Jadi Juara Dunia MotoGP Telah Sirna Valentino Rossi (istimewa)

KabarOto.com - Andrea Dovizioso hanya mampu finish di posisi ke-13 pada MotoGP Australia yang berlangsung di Sirkuit Phillip Island, Minggu (22/10/2017). Menanggapi hal itu, pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, menilai kans pebalap Ducati itu untuk menjadi juara dunia telah sirna.

Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, meraih podium teratas di Phillip Island. Kini, Baby Alien mengumpulkan 269 poin, unggul 33 poin dari Dovizioso yang menempati posisi kedua klasemen sementara pebalap. MotoGP 2017 sendiri tinggal menyisakan dua seri lagi.

Baca Juga:

"Hari ini adalah masalah besar bagi Dovi karena jarak terlalu lebar fan dan hanya tersisa dua balapan," kata Rossi, setelah balapan MotoGP Australia, seperti dilansir Crash, Senin (23/10/2017).

Sementara itu, Marc Marquez menyebut kemenangan di Australia adalah bonus baginya. Menurut Marquez, misi utamanya adalah memperlebar jarak dengan Dovizioso demi merengkuh titel juara dunia MotoGP untuk kali keempat.

"Kemenangan itu penting. Ini kurang-lebih seperti balapan 2015, dengan banyak aksi salip-menyalip. Saya senang dengan margin poin yang ada dan sekarang jaraknya lebar," ujar Marquez.