POPULAR STORIES

Rossi Masih Emosi Soal Kegagalan Di MotoGP Valencia

Rossi Masih Emosi soal Kegagalan di MotoGP Valencia Kegagalan Rossi di MotoGP Valencia

KabarOto.com - Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi gagal meraih podium MotoGP Valencia 2018 lalu. Ia pun mengaku masih kesal atas kegagalannya tersebut.

Rossi gagal di Valencia

Insiden itu menjadi yang kedua kali secara beruntun bagi Rossi. Sebelumnya, pemegang sembilan gelar juara dunia itu juga terjatuh, saat menjalani balapan MotoGP Malaysia. Situasi yang sama terulang. Rossi mengalami insiden saat tengah berada di posisi kedua.

Baca juga: Kalau Rossi Inter Milan, Ini Klub Favorit Sang Adik

Kejadian itu membuat The Doctor kehilangan kesempatan merebut podium terakhir di musim ini. "Perasaan ini sangat menjengkelkan. Sangat buruk rasanya. Sangat disayangkan saya tidak bisa memenangi dua balapan di saat peluang terbuka lebar," ujar Rossi seperti melansir laman Autosport.

Rossi gagal di Valencia

"Sangat memalukan. Saya membutuhkan podium ini, begitu juga dengan Yamaha dan kru tim. Sejak MotoGP Jerman, saya belum sekalipun meraih podium lagi," tambah Rossi.

Meski gagal merebut dua podium terahir, Rossi tetap berhasil mempertahankan posisi ketiga klasemen akhir MotoGP 2018. The Doctor beruntung karena pesaing terdekatnya, Maverick Vinales, juga mengalami insiden pada balapan MotoGP Valencia lalu.

Baca juga: Penyebab Rossi Menangis Di MotoGP Malaysia