POPULAR STORIES

Rossi Siap Tempur Hadapi MotoGP Australia

Rossi Siap Tempur Hadapi MotoGP Australia Valentino Rossi (istimewa)

KabarOto.com - Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mengalami nasib buruk pada MotoGP Jepang yang berlangsung di Sirkuit Motegi. Meski demikian, pebalap berkebangsaan Italia itu mengaku siap tempur pada MotoGP Australia 22 Oktober nanti.

Rossi mendapatkan hasil yang kurang memuaskan pada balapan GP Jepang 15 Oktober lalu. PThe Doctor gagal menyelesaikan balapan karena terjatuh.

Baca Juga:

"Saya datang ke Australia setelah melakonui balapan yang rumit. Dalam kondisi baik, saya ingin bekerja degan cata terbaik bersama tim. Kami berupaya mengatasi masalah yang kami dapatkan di Jepang," ungkap Rossi seperti dilansir dari Crash, Kamis (19/10/2017).

"Phillip Island adalah sirkuit yang sangat saya suka dan berharap cuaca akan dalam kondisi bagus untuk kami bekerja di kondisi kering," dia menambahkan.

Valentino Rossi masih dalam tahap penyembuhan cedera setelah mengalami kecelakaan akibat berlatih Motocross Enduro beberapa waktu lalu. The Doctor berada di posisi kelima klasemen sementara pebalap dengan mengemas 168 poin.