POPULAR STORIES

Royal Enfield Buka Pemesanan Untuk All-New Meteor 350 Di Tokopedia

Royal Enfield Buka Pemesanan untuk All-New Meteor 350 di Tokopedia

KabarOto.com - Buat Anda yang mencari motor di awal tahun Kerbau, mungkin Royal Enfield All-New Meteor 350 bergaya Cruiser bisa menjadi pilihan. Royal Enfield mulai membuka pre booking untuk motor ini melalui marketplace Tokopedia. Royal Enfield Meteor 350 merupakan all-new easy cruiser yang menginspirasi kepercayaan diri dan tingkat kesempurnaan lebih tinggi.

Vimal Sumbly, Head Business APAC of Royal Enfield mengatakan, Indonesia adalah salah satu negara pasar utama Royal Enfield di kawasan Asia Pasifik. "Saat mengembangkan produk, kehadirannya selalu disambut baik," terangnya.

Baca juga: Royal Enfield Himalayan Bakal Ditambah Beberapa Fitur Baru

All-new Meteor 350 untuk memperluas jangkauan keseruan berkendara di Indonesia. "Dengan Royal Enfield Meteor 350, kami menghadirkan cruiser yang unggul, mudah digunakan," tambahnya.

Royal Enfield Meteor 350 tersedia dalam 7 warna dengan 3 varian, Fireball, Stellar dan Supernova, dengan harga di bawah Rp 100 juta untuk ketiga varian. Pre booking tersedia secara eksklusif di Tokopedia.

Motor ini dibekali dengan mesin satu silinder 349 cc, berpendingin udara, yang mampu meghasilkan tenaga maksimal 20,2 dk dengan torsi 27 Nm di putaran 4.000 rpm. Knalpot yang dikeluarkan dari bentuknya yang klasik menghasilkan suara low down mendengung, sesuai dengan karakteristik cruiser.

Meteor 350, juga dilengkapi dengan Royal Enfield Tripper, fitur navigasi turn by turn yang memudahkan pengendara dalam melakukan prjalanan jauh atau turong.

"Fitur navigasi terintegrasi dengan Google Maps. Semua informasi lengkap dapat diakses pengendara," terangnya.

Baca juga: Roadside Assistance Siap Bantu Pemilik Royal Enfield Yang Gemar Touring

RE mengklaim, fiturnya ini terbaik dari yang pernah ada. “Motor ini menawarkan kombinasi menawan dari gaya klasik cruiser dengan kemampuan modern, sangat cocok bagi pengendara baru maupun yang sudah berpengalaman.

Sepeda motor ini menurut Vimal cara mereka untuk memenuhi permintaan yang semakin tinggi untuk sepeda motor di segmen kelas menengah. Bagi yang tertarik, motor ini bisa dilihat langsung pada minggu ke-2 bulan Maret. Setelah itu, konsumen bisa melakukan pembayaran kemudian motor akan dikirim ke konsumen.