Royal Enfield Meteor 350 Supernova Sudah Ada Di IIMS 2021

Royal Enfield Meteor 350 Supernova Sudah Ada di IIMS 2021

KabarOto.com - Royal Enfield meluncurkan seri tertinggi dari varian Meteor 350 yakni Royal Enfield Meteor 350 Supernova di Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2021. Pelanggan pun dapat melihat dan menguji coba motor ini pameran berlangsung pada tanggal 15-25 April 2021.

Partisipasi di IIMS Hybrid 2021 tahun ini menurutnya terasa lebih spesial karena Royal Enfield turut merayakan hari jadi ke-120. Oh iya, Meteor 350 diklaim easy cruiser ala klasik yang telah dilengkapi kapabilitas modern.

“Kami di Royal Enfield sangat senang karena Indonesia adalah salah satu pasar internasional pertama yang dapat merasakan keistimewaan Meteor 350," kata Vimal Sumbly selaku APAC Business Head Royal Enfield usai peluncuran unit, (15/4).

Baca Juga: Test Ride Royal Enfield Continental GT 650 - Reinkarnasi Si Legendaris 2 Silinder

"Kami telah mencatatkan perjalanan yang menarik di Indonesia semenjak memasuki negara ini, dan secara konsisten terus memperkuat tawaran produk, serta jaringan di Indonesia," imbuhnya.

Pihaknya mengaku juga telah mengembangkan komunitas secara substansial, dan mendapatkan sambutan positif terhadap produknya yang didesain agar nyaman dikendarai baik oleh pemula maupun profesional. Royal Enfield Meteor 350 Supernova dijual seharga Rp 87,9 juta.

Baca Juga: Peringati Hari Perempuan Sedunia, Royal Enfield Gandeng 10 Lady Bikers Belah Jalanan

Pengunjung dari IIMS 2021 dapat melihat keseluruhan varian motor yang ditawarkan oleh Royal Enfield, aksesori orisinal (GMA) dan apparel eksklusif. Selama pameran, pengunjung dapat melihat langsung Royal Enfield Classic 500, Himalayan, dan ‘motor kembar’ Royal Enfield Twins, Continental GT dan Interceptor 650 dan Meteor 350.