POPULAR STORIES

Peringati Hari Perempuan Sedunia, Royal Enfield Gandeng 10 Lady Bikers Belah Jalanan

Peringati Hari Perempuan Sedunia, Royal Enfield Gandeng 10 Lady Bikers Belah Jalanan

KabarOto.com - Sebanyak 10 pengendara perempuan atau biasa disebut lady bikers mengendarai motor Royal Enfield mengelilingi kota Jakarta dan Tangerang (06/03). Berasal dari generasi, latar belakang, serta minat yang berbeda, mereka semua dipersatukan oleh passion yang sama yakni berkendara.

Seiring berjalannya waktu, memang semakin banyak perempuan yang menikmati kegiatan eksplorasi dengan adrenalin dengan roda dua.

Baca Juga: Interceptor Paling Laku, Tren Penjualan Royal Enfield Twins Di Indonesia Diklaim Positif

Royal Enfield memang sengaja menggelar riding eksklusif bagi para pengendara perempuan jelang International Women’s Day yang diperingati setiap tanggal 8 Maret.

“Di Indonesia, kami melihat semakin banyak pengendara perempuan memilih Royal Enfield karena desain motor yang stylish, klasik, serta mudah dikendalikan," jelas Vimal Sumbly selaku Head of International Business APAC, Royal Enfield.

Menurutnya, motor milik mereka sangat mudah dikustomisasi, sehingga setiap pengendara bisa menyesuaikan ukuran, ketinggian, hingga tampilan motor sesuai dengan preferensi mereka.

Meski dengan latar belakang berbeda sebagai atlet, wirausaha, ibu rumah tangga, hingga fotografer, menurut Vimal Sumbly, ketika memacu motor, mereka semua menjadi saudara dan merealisasikan arti sisterhood yang sebenarnya.

“Bagi saya, riding adalah proses pembelajaran tentang orang, lingkungan, dan bagaimana kita harus bersikap dengan orang lain. Melalui riding, kita bisa banyak mengenal karakter-karakter orang yang berbeda," ujar Pramita Dina Kesuma, Ibu Rumah Tangga berusia 47 tahun.

Baca juga: Royal Enfield Buka Pemesanan Untuk All-New Meteor 350 Di Tokopedia

Menurut perempuan tersebut, kegiatan riding adalah pelepasan dari rasa bosan, capai dan kesal. Ia merasa benar-benar bisa jadi diri sendiri. Dan yang terpenting, riding bersama komunitas dan teman-teman membuatnya bahagia.

"Bisa bercanda dan sharing bersama mereka itulah yang membuat momen riding lebih hidup," tutupnya.