POPULAR STORIES

Royal Enfield One Ride Dipadati 28 Ribu Bikers Dari 50-an Negara

Royal Enfield One Ride Dipadati 28 Ribu Bikers dari 50-an Negara Royal Enfield One Ride Dipadati 28 Ribu Bikers dari 50-an Negara (RE)

KabarOto.com - Berbagai kota di seluruh dunia diramaikan oleh 28 ribu sepeda motor Royal Enfield, yang merayakan edisi ke-12 dari kegiatan riding global milik Royal Enfield, One Ride 2023.

Pihaknya baru saja menuntaskan kegiatan One Ride 2023, yang klaimnya menyatukan para pengendara dari seluruh dunia. Pertama kali diadakan pada tahun 2011, One Ride bertujuan untuk merayakan semangat para pengendara Royal Enfield dan terus menjadi perayaan di lebih dari 50 negara.

Kali ini, 58 negara turut berpartisipasi di One Ride, berkomentar seputar One Ride 2023, B. Govindarajan, CEO, Royal Enfield berkata, “Royal Enfield bangga atas penyelenggaraan One Ride edisi ke-12. Kami sangat menghargai dan mengagumi semangat dari para pengendara di seluruh dunia, dan kami senang kalau tahun ini, lebih banyak pengendara turut berpartisipasi.”

Baca Juga: Royal Enfield Umumkan Perakitan Unit Lokal Atau CKD

One Ride tahun ini diikuti oleh 970 pengendara dari 14 provinsi di 27 kota di Indonesia, diantaranya Jakarta, Bali, Surabaya, Bandung, Cirebon, Jogja, Solo, Makassar, Kendari, Medan dan Semarang.

Di Jakarta, para pengendara berhenti untuk menanam pohon. Di Bandung, mereka mengecat kembali atribut-atribut kota. Di Bali mereka melakukan kegiatan amal untuk anak-anak, dan di Surabaya, para pengendara berkumpul untuk membersihkan gunung Trawas.

Baca Juga: Royal Enfield Resmikan Diler Ke-7 Di Ngurah Rai Kuta Bali

Dengan semangat yang sama, One Ride juga dirayakan di 58 negara di seluruh dunia, termasuk India, Nepal, Australia, Selandia Baru, Thailand, Singapura, Korea, Kamboja, Vietnam, Jepang, Mongolia, Filipina, Inggris, Prancis, Spanyol, Portugal, Italia, Jerman, Austria, Belgia, Belanda, Swedia, Swiss, Republik Ceko, Denmark, Kroasia, Amerika Serikat, Argentina, Kolombia, Mexico, Peru, Chile, Ekuador, Uruguay, Kosta Rika, Brazil, Dubai, Bahrain, Qatar, Kuwait, Madagaskar, Maroko, Turki, Honduras dan Republik Dominika.