POPULAR STORIES

Royal Enfield Resmikan Diler Ke-7 Di Ngurah Rai Kuta Bali

Royal Enfield Resmikan Diler ke-7 di Ngurah Rai Kuta Bali Royal Enfield Resmikan Diler ke-7 di Ngurah Rai Kuta Bali (Royal Enfield)

KabarOto.com - Royal Enfield mengumumkan pembukaan diler terbarunya di Indonesia. Berlokasi di By Pass Ngurah Rai, Kuta, Bali, diler baru ini merupakan bagian dari perluasan cepat jaringan ritel Royal Enfield di Indonesia. Bali flagship store merupakan gerai eksklusif ke-7 Royal Enfield di Indonesia.

Pelanggan dan penggemar sepeda motor di Bali dan wilayah sekitarnya sekarang dapat merasakan layanan dan rangkaian sepeda motor, apparel dan Genuine Motorcycle Accessories, serta layanan servis dan suku cadang yang tersedia di gerai ini.

Upacara pembukaan flagship store Royal Enfield Bali diadakan bersamaan dengan perayaan ulang tahun ke-7 Royal Enfield Royal Riders Indonesia (RORI), sekitar 300 anggota komunitas RORI berkendara dari Royal Enfield Bali store ke area Pantai Melasti.

Baca Juga: Royal Enfield Umumkan Perakitan Unit Lokal Atau CKD

"Bali adalah salah satu area terpenting bagi Royal Enfield dan merupakan salah satu dari 3 pasar terbesar kami di Indonesia. Kami akan terus berinvestasi untuk kualitas purna jual terbaik dan layanan tambahan untuk meningkatkan pengalaman setiap pemilik Royal Enfield," ujar Anuj Dua, Business Head of Asia Pasific markets Royal Enfield.

Selain membuka Bali flagship store terbaru, Royal Enfield juga telah memperbarui 3 gerainya di area Jabodetabek, yaitu gerai Cibubur, Depok dan Bintaro. Ketiganya menawarkan pengalaman “Pure Motorcycling” khas Royal Enfield kepada semua pengunjung dan pengendara.

Baca Juga: Royal Enfield Super Meteor 650 Resmi Meluncur, Harga Rp 242 Jutaan

Yadvinder Singh, Chief Commercial Officer, Royal Enfield Global mengatakan, selain memiliki pengendara sangat penuh gairah dan komunitas yang aktif, pihaknya juga melihat adanya minat yang tinggi akan budaya kustomisasi di Indonesia.

"Kami berharap produk dan layanan kami akan membantu perkembangan komunitas pengendara Royal Enfield di Indonesia," jelas Yadvinder.

Royal Enfield Bali flagship store mulai beroperasi pada tanggal 26 Agustus 2023 dengan By Pass Ngurah Rai No 29, Kuta, Bali, dan waktu operasional Senin sampai Minggu, 09.00 WIB – 20.00 WITA.