POPULAR STORIES

Royal Enfield One Ride, Riding Sosial Serentak Seluruh Dunia

Royal Enfield One Ride, Riding Sosial Serentak Seluruh Dunia Royal Enfield

KabarOto.com - Royal Enfield menggelar marquee ride globalnya yang bertajuk 'Royal Enfield One Ride', Minggu (26/09). One Ride mengajak para penggemar sepeda motor dan pengendara Royal Enfield di seluruh dunia, tepatnya 35 negara untuk datang dan berkendara sebagai satu kesatuan, merayakan persahabatan dan persaudaraan.

Kali ini pihaknya sekaligus gelar kampanye perubahan perilaku dan menyemangati para pengendara untuk membawa kembali sampah mereka sendiri. Mendukung komunitas dan usaha lokal, menghindari penggunaan plastik sekali pakai selama perjalanan, dan menerapkan seluruh protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Baca Juga: Spesifikasi Royal Enfield All-new 350 Classic

Vimal Sumbly selaku Business Head, pasar Asia Pasifik di Royal Enfield mengatakan, “One Ride dilaksanakan di 30 lokasi dengan lebih dari 2.000 pengendara dari Thailand, Indonesia, Australia, Korea, Vietnam, Filipina, Malaysia, dan Singapura yang ikut berpartisipasi.”

Royal Enfield Thailand mengadakan acara pembagian sembako untuk masyarakat kurang mampu di Wat Sangwet dan Pakkret, panti asuhan anak-anak penyandang disabilitas yang terletak di Bangkok dan provinsi Nonthaburi.

Sedangkan di Jakarta, Bandung dan Bogor ada layanan dapur gratis bagi para tunawisma. Di Australia, Royal Enfield bekerja sama dengan Food Bank Australia untuk mendistribusikan lebih dari 8 ribu paket makanan.

Baca Juga: Royal Enfield Indonesia Recall Perkara Pengapian, Motormu Termasuk?

One Ride 2021 diselenggarakan di lebih dari 400 kota dan 35 negara secara global termasuk India, Thailand, Indonesia, Australia, Korea, Jepang, Singapura, Malaysia, Filipina, Kamboja Argentina, Columbia, Spanyol, Meksiko, Peru, Chili, Inggris, Ekuador, Prancis, Uruguay, Costa Rica, Spanyol, Brasil, Dubai, Prancis, Italia, dan Jerman.