Spesifikasi Royal Enfield All-new 350 Classic

Spesifikasi Royal Enfield All-new 350 Classic Royal Enfield

KabarOto.com - Ditenagai silinder tunggal berpendingin oli dan udara dengan kapasitas 349cc, mesin yang digunakan oleh Royal Enfield All-new Classic 350 juga telah digunakan di Meteor yang belum lama diluncurkan.

All-new Classic 350 juga menggunakan sistem injeksi untuk pengkabutan bahan bakar, mesin tersebut menghasilkan tenaga 20,2 dk dan torsi 27 Nm. Motor tersebut diklaim telah dilengkapi poros penyeimbang utama yang mengurangi getaran.

Baca juga: Test Ride Royal Enfield Continental GT 650 - Reinkarnasi Si Legendaris 2 Silinder

Tenaga tersebut disalurkan ke roda melalui girboks 5 percepatan, pihaknya juga mengklaim, bahwa Royal Enfied Classic 350 terbarunya mempertahankan bunyi knalpot yang khas.

Sasis baru juga klaimnya dibuat untuk kenyamanan dan kemampuan manuver agar lebih stabil. Suspensi depan dan belakang telah dikembangkan secara ekstensif agar lebih nyaman untuk waktu duduk yang lebih panjang.

Royal Enfield Classic 350 tersedia dalam 5 varian baru dengan 11 warna, dimulai dari seri Redditch, Halcyon, Classic Signals, Dark, dan Classic Chrome.

Baca juga: Interceptor Paling Laku, Tren Penjualan Royal Enfield Twins Di Indonesia Diklaim Positif

Semua varian Classic 350 yang baru dilengkapi dengan dual channel ABS dan dual disc brake, kecuali varian Redditch yang dilengkapi dengan single channel ABS dan disc brake di bagian depan.

Untuk kenyamanan sadel saat perjalanan yang lebih lama, Classic baru memiliki kursi baru yang lebih lebar dengan bantalan busa lembut. Kluster instrumen digi-analog baru menampilkan panel info LCD.

Titik pengisian USB akan dipasang di bawah stang dengan metode pengisian baterai cepat. Fitur Pod Tripper Navigation tersedia sebagai aksesori pilihan pada varian Chrome.