POPULAR STORIES

Royal Enfield Resmikan Diler Perdananya Di Surabaya

Royal Enfield Resmikan Diler Perdananya di Surabaya RE

KabarOto.com - Royal Enfield mengumumkan pembukaan gerai eksklusif terbarunya di Indonesia. Gerai ini berlokasi di Jl Sulawesi No 73, Gubeng di Surabaya, Jawa Timur.

Gerai ini adalah gerai eksklusif Royal Enfield yang pertama di Jawa Timur dan gerai ke-8 di Indonesia. Diler ini klaimnya menjual sepeda motor yang lengkap, perlengkapan dan aksesori orisinal serta layanan servis dan suku cadang.

Gerai flagship Royal Enfield sekarang akan memberikan aksesibilitas lebih bagi pengendara dan penggemar sepeda motor dari wilayah sekitar Surabaya, Kediri, Gresik dan Sidoarjo.

Baca Juga: Terus Tumbuh, Royal Enfield Dukung Lady Bikers Di Hari Perempuan Internasional

Sekitar 40 pengendara dari komunitas lokal diundang untuk berkendara mengelilingi Surabaya, melewati titik-titik bersejarah seperti Tugu Pahlawan dan Grahadi Balaikota Viaduk, sebelum menghadiri upacara pembukaan gerai Royal Enfield di Surabaya.

Anuj Dua selaku Business Head of Asia Pacific markets Royal Enfield berkata, “Gerai eksklusif Royal Enfield ini tersedia dengan harga yang terjangkau yang akan menjadi menarik bagi penggemar sepeda motor.”

Royal Enfield telah bermitra dengan PT Nusantara Batavia International sebagai diler sepeda motor Royal Enfield sejak tahun 2020.

Baca Juga: Profil Royal Enfield Scram 411 Yang Tampil Perdana Di IIMS 2023

“Kami akan terus berinvestasi untuk kualitas purna jual terbaik dan layanan tambahan, untuk meningkatkan pengalaman pelanggan melalui kegiatan riding dan acara lainnya yang menarik,” ujar Joe Ferry, owner of PT Nusantara Batavia International.

Royal Enfield flagship store Surabaya mulai beroperasi pada tanggal 18 Maret 2023. Senin sampai Sabtu, 09.00 – 20.00 WIB dan Minggu, 10.00 – 18.00 WIB.