POPULAR STORIES

Rp 10 Juta Sudah Bisa Pesan Chery Omoda 5 EV Di GIIAS 2023

Rp 10 Juta Sudah Bisa Pesan Chery Omoda 5 EV di GIIAS 2023 Chery Omoda 5 EV (Foto: KabarOto)

KabarOto.com - Chery merupakan brand asal Tiongkok yang ikut dalam pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023.

Ajang ini juga menjadi tempat bagi mereka untuk unjuk teknologi terbaru, salah satunya adalah kendaraan Chery Omnoda 5 EV. Dengan Rp 10 juta, konsumen sudah bisa memesan mobil tersebut, rencananya akan dirakit secara lokal.

Baca Juga: Jadi Konsumen Chery Omoda 5, Natasha Wilona Berbagi Pengalaman Di GIIAS 2023

Rencana itu diungkap President Chery Sales Indonesia, Shawn Xu. Perusahaan saat ini, tengah melakukan finalisasi harga pesaiing MG 4 EV tui.

President Chery Sales Indonesia, Shawn Xu (kiri) di depan Omoda 5 EV (Foto: KabarOto)


"Besarannya belum. Masih menunggu regulasi pemerintah tentang CKD dan semuanya. Namun, kita akan melakukan CKD," jelas Shawn kepada media, di booth Chery, GIIAS 2023, Selasa (16/08/2023)

Rencana itu bukan sekedar perakitan Omoda 5 EV, tapi juga akan diekspor ke beberapa negara. Karena Indonesia saat ini menjadi basis perakitan mobil menggunakan setir kanan.

Baca Juga: Chery Omoda 5 EV Hadir Di GIIAS 2023, Berikut Wujudnya

"Ekspor akan dilakukan semester dua tahun depan. Ada beberapa kandidat negara, Singapura dan Australia," tambah Shawn Xu. Konsuumen yang tertariik, bisa dipesan saat pameran ini, dengan Rp 10 juta saja.

Pendaftaran mulai dibuka sampai 20 Agustus 2023, saat pameran berakhir. Proses ppemesanan ini sengaja diibuka saat GIIAS 2023, karena Chery Omoda 5 EV dinilai menarik konsumen, dan sangat antusias terhadap mobil listrik ini.