POPULAR STORIES

Rp5 Juta Sudah Bisa Pesan Toyota Raize

Rp5 Juta Sudah Bisa Pesan Toyota Raize

KabarOto.com - Meski belum diluncurkan secara resmi, namun Toyota Raize mengumumkan Toyota & Daihatsu (T&D) Collaboration Digital Launch pada Rabu (28/04) lalu. Mobil ini diklaim Toyota memiliki banyak keunggulan, dan layak dimiliki masyarakat Indonesia.

Keunggulan yang dimaksud adalah mesin yang sudah disematkan turbo, desain keren dan kekinian, fitur baru yang lengkap dan masih banyak lagi. Diler Toyota sudah bisa menerima pemesanan untuk mobil ini.

Baca Juga: Kolaborasi "Sinergi Untuk Negeri", Tanda Kehadiran Toyota Raize Dan Daihatsu Rocky

Salah satunya adalah Auto2000, calon konsumen hanya menyiapkan dana uang Rp 5 juta sebagai tanda jadi atau booking fee.

Konsumen bisa langsung menghubungi diler Toyota terdekat untuk mendapatkan antrian lebih awal. Daftar antrian menjadi penting, mengingat Raize masuk dalam skema diskon PPnBM 100% yang akan berakhir pada bulan Mei 2021 ini. Pemanfaatan insentif ini tergantung dari supply APM Toyota.

Jika kendaraan sudah siap, dan mendapatkan di bulan Mei, berarti dipastikan bisa memanfaatkan diskon PPnBM 100%. Nur Imansyah Tara, Aftersales Division Auto2000 mengatakan, konsumen yang tertarik bisa mengunjungi langsung diler Auto2000.

Baca Juga: Siap-siap, Toyota Raize Dan Daihatsu Rocky Meluncur Pekan Ini

"Supaya bisa mendapat antrian di awal, dan bisa memanfaatkan diskon PPnBM bulan mei, segera pesan saja," terangnya pada Kamis (29/04) kemarin. Diler ini juga menawarkan skema cicilan ringan juga ada paket aftersales.