RSV Helmet SV300, Dibekali Fitur Baru Bikin Nyaman Penggunanya

RSV Helmet SV300, Dibekali Fitur Baru Bikin Nyaman Penggunanya RSV Helmet SV300

KabarOto.com - RSV produsen helm lokal kembali menghadirkan produk baru, untuk memberikan pilihan kepada pengguna motor di seluruh Indonesia. Tak hanya satu, RSV hadirkan dua helm baru sekaligus yaitu RSV SV300 Series dan RSV Classic Series.

RSV SV300 Series merupakan helm model open half face, pengembangan desain dari produk RSV Super Color, yang sudah lebih dulu diperkenalkan kepada konsumen. Mengusung konsep 'Ideal to Enjoy The City', ragam fitur baru disematkan pada helm tersebut.

Baca Juga: Begini Cara RSV Helmet Bertahan Selama Pandemik Covid-19

Fitur yang dimaksud adalah sun visor yang nyaman saat berkendara di siang hari. Richard Ryan, Executive Director RSV Helmet Indonesia, menjelaskan, hadirnya RSV SV300 ini sudah dinantikan para pencinta helm ini.

"SV300 untuk menjawab tingginya permintaan konsumen atas pengembangan terbaru dari RSV model open face," terangnya. Helm ini menurut Richard rencananya diperkenalkan tahun lalu, namun karena Pandemik Covid-19 perkenalannya pun ditunda.

"Sejak diluncurkan, sebanyak 1.900 unit SV300 model sebelumnya habis dalam waktu 4 hari, luar biasa respons konsumen ini," terang Richard. RSV SV300 dilengkapi lima fitur utama, diantaranya sun visor berwarna gelap, dilengkapi dengan switch di kiri helm untuk menaikan dan menurunkannya.

Helm dengan berat mencapai 1.300 gram ini telah dilengkapi juga spoiler berwarna senada kelir dari helm itu sendiri. Spoiler berfungsi mengaliri arah angin.

Tak perlu khawatir akan gerah ketika menggunakan helm. Sebab telah tersedia lubang ventilasi di bagian atas, membuat kulit kepala masih bisa bernafas meski dalam kondisi macet.

SV300 telah dibekali penahan visor (visor stoper) yang terletak di kanan-kiri helm dekat dagu pengguna. Untuk urusan keamanan, strap SV300 telah menerapkan sistem DD-ring.

Baca Juga: RSV SV500 Helm Lokal Berkualitas Internasional

Cangkang SV300 terbuat dari 100% Pure ABS, selain tentunya telah terpenuhinya Standar Nasional Indonesia (SNI), bahkan bersertifikasi DOT dan ECE.

RSV SV300 tersedia dalam lima pilihan warna yaitu White Glossy, Black Glossy, Modern Grey, Black Mate, dan Blue Mate, dengan berbagai ukuran M (57 – 58), L (59 – 60), XL (61 – 62) dan XXL (63 – 64).

Helm ini dibanderol Rp610.000. Sudah mulai tersedia di outlet RSV Jakarta dan Bandung, serta Official store di e-commerce.