POPULAR STORIES

RSV SV500 Helm Lokal Berkualitas Internasional

RSV SV500 Helm Lokal Berkualitas Internasional RSV Aircraft Red

KabarOto.com - Semakin meningkatnya pengguna motor di Indonesia, membuat RSV produk helm lokal memperkenalkan helm terbaru, RSV SV500. Helm lokal kualitas internasional ini sudah mengantongi tiga sertifikasi, yaitu Standar Nasional Indonesia (SNI), Departmen Of Transportation (DOT) dan Economic Commision for Europe (ECE).

Richard Ryan, Executive Director dari RSV Helmet Indonesia yakin, RSV SV 500 ini akan menjadi pilihan lain bagi konsumen RSV atau pengguna motor untuk dapat menggunakan helm sesuai dengan kebutuhan mereka.

Baca Juga: Beli Helm RSV Gratis Parking Pad Hayadeisu

RSV SV500 dibuat dari material ABS murni 100%, dengan bobotnya kurang lebih 1,58 kg dan menawarkan Flat visor bermaterial polycarbonate anti scratch, chin strap berjenis DD-Ring. Selain itu juga terdapat Chin Curtain dan busa membuat nyaman kepala, serta udah dilepas (Removable padding).

Menariknya untuk varian terbaru dari RSV Helmet ini turut dilengkapi dengan Emergency quick release system dan kenyamanan tambahan berupa double visor, sedangkan visor dalam berjenis gelap (daksmoke).

RSV SV500 dijual dengan harga Rp 950 ribu, dengan berbagai ukuran di antaranya MD/M 57 - 58, LG/L 59 - 60, XL 61 - 62 dan XXL 63 – 64. Bagi yang tertarik, RSV sudah menghadirkan helm ini di flagship store Kebon Jeruk Jakarta, Kalimalang (KTM Kalimalang), Depok, Buah Batu dan Cikutra Bandung.

Selain itu, RSV juga memanfaatkan teknologi digital untuk memasarkan helm ini di www.rsvhelmets.co.id, juga official store RSV Helmet yang di Tokopedia, Blibli.com, Shopee, Bukalapak dan JD.id.

Baca Juga: Cara RSV Helmet Mencegah Virus Corona Menyebar Di Tokonya

”Kami sudah hadir di berbagai marketplace ternama dan bekerjasama di berbagai toko-toko helm untuk memberikan kemudahan bagi calon konsumen yang berada di luar kota,” terang Richard.