POPULAR STORIES

RSV Luncurkan Helm FFS21 Dengan Dua Ukuran Batok, Harga Rp 800 Ribuan

RSV Luncurkan Helm FFS21 dengan Dua Ukuran Batok, Harga Rp 800 Ribuan RSV FFS21

KabarOto.com - RSV menghadirkan helm baru FFS21, dalam dua ukuran Shell (batok), bahannya ABS (Acrylonitrile Butadiene Styrene). Diklaim cukup kuat menahan benturan. Harganya Rp 8000 ribuan.

Desain helm RSV FFS21 sporty, dibekali pilihan warna juga cukup menarik, dan mampu mendukung gaya hidup pengguna roda dua, serta aman terhadap benturan.

Baca Juga: Program Inovatif RSV Helmets, Perkuat Layanan Kepada Konsumen

Beragam fitur disematkan pada helm RSV terbaru ini, seperti ventilasi udara, membuat penggunanya bebas gerah. FFS21 juga dilengkapi visor anti gores, tingkat visibiltas yang cukup luas, sistem penguncian double D ring (DD Ring).

RSV FFS21 dibekali dua ukuran batok

Visor helm ini, terdapat pengait PinLock (Tear Off Post),terbebas kabut atau pengembunan. Bagian dalam helm, terbuat dari material lembut bebas bakteri.

Busanya mudah dilepas, untuk dibersihkan. Tersedianya slot untuk speaker intercom, memudahkan biker yang ingin memasang alat komunikasi.

Pengguna yang menggunakan kacamata tak perlu risau, karena desainnya juga sudah disesuaikan. Tersedia juga pita penarik, emergency quick release, memudahkan pelepasan helm saat biker alami kecelakaan.

Shell (batok) terdapat dua ukuran, Small untuk ukuran helm S dan M. Sementara Big, untuk pengguna helm ukuran L, XL ataupun XXL.

Baca Juga: RSV Bikin Terobosan Baru, Hadirkan Mobil Keliling Untuk Rawat Helm Pelanggan

“RSV FFS21, ukuran batoknya bisa dipilih sesuai dengan ukuran kepala si penggunanya. Jadi bagi mereka yang punya tubuh kecil, helm tidak terlihat lebih besar saat digunakan,” jelas Richard Ryan, Direktur Marketing RSV Helmet.