Ruby Owners Club Indonesia Ajak Bikers Ramaikan Anniversary Ke-9

Ruby Owners Club Indonesia Ajak Bikers Ramaikan Anniversary ke-9 Ruby Owners Club Indonesia Ajak Bikers Ramaikan Anniversarinya Yang Ke-9 (kabarOto)

KabarOto.com - Ruby Owners Club (ROC) Indonesia yang pada tahun ini genap berusia 9 tahun, akan memperingati hari jadi klub mereka dengan berbagai kegiatan menarik.

Motor Ruby yang sering dijumpa merupakan motor ber-cc besar di atas 200 cc, namun pada peringatan anniversary ke-9 kali ini, ROC Indonesia mengundang seluruh bikers se-Nusantara untuk datang ke gelaran dengan tema "Satu Jiwa Bersaudara Tanpa Batas".

"Anniversary ke-9 ROC Indonesia akan dihadiri seluruh member dari berbagai chapter yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia. Kegiatan ini diharapkan jadi ajang kumpul bareng para bikers tanpa memandang status sosial serta kendaraan yang digunakan," ujar Yudi Dani Agung Habibi yang akrab disapa om Dani, selaku Ketua Pelaksana anniversary dan sebagai Wasekjen ROC Indonesia, juga menjabat sebagai Ketua Umum ROC Bekasi Chapter.

Baca Juga: Ruby Owners Club (ROC) Adakan Kegiatan Berbagi Ramadan Serentak

kabarOto

Berlokasi di Lagoon Avenue Mall, Bekasi, kegiatan anniversary ke-9 ROC Indonesia akan berlangsung pada Sabtu-Minggu 7-8 Juli 2018. Berbagai kegiatan seperti gelaran musik dengan bintang tamu artis ibu kota, parade motor besar, door prize, bazaar dan food truck, serta agenda acara seremonial peringatan 9 tahun berdirinya Ruby Owners Club Indonesia.

Yang tak kalah menariknya dan yang akan menjadi hiburan paling di tunggu adalah kontes modifikasi motor di atas 200 cc ke atas, yang dapat dikuti oleh siapapun atau umum dengan cara mendaftarkan motor hasil modifikasinya dengan menghubungi Bro Ridzky di nomer telepon 0896-3660 2009.

"Dimana pada tanggal 7 Juli akan menjadi puncak kegiatan dengan diadakannya upacara seremonial yang akan berlangsung sejak siang hari. Dan kami harap bikers se-Nusantara dapat bergabung dan memeriahkan dan pada tanggal 8 menjadi puncak acara para penggiat modifikasi, dimana akan menjadi hari penentuan pemenang motor terbaik yang mengikuti kontes modifikasi," ungkap om Dani.

Baca Juga: Lucu Nih, Modifikasi Digital Suzuki Jimny Teranyar

kabarOto