POPULAR STORIES

Lucu Nih, Modifikasi Digital Suzuki Jimny Teranyar

Lucu Nih, Modifikasi Digital Suzuki Jimny Teranyar Buat para penyuka modifikasi, opsi personalisasi wajib jadi perhatian (Foto: J.F_Works)

KabarOto.com - Harus diakui kreativitas para digital modificator Tanah Air termasuk luar biasa. Bayangkan saja, belum genap 24 jam sejak postingan NMAA (National Modificator & Aftermarket Association) di laman sosial medianya soal kemungkinan gaya modifikasi mini SUV terbaru Suzuki (19/6/2018), sudah banyak sekali yang mengirimkan digital modification Suzuki Jimny terbaru pada NMAA.

Wajar saja, meskipun sebagian mengaku kalau layout Jimny terbaru sudah gagah, tapi buat para penyuka modifikasi, opsi personalisasi wajib jadi perhatian.

Tentu saja yang paling terlihat dalam mendongkrak estetika utamanya adalah eksterior dan kaki-kaki seperti pelek. Menggunakan ladder frame pada sasis, mobil ini dilengkapi dengan 3-link rigid axle suspension dan sistem penggerak empat roda.

Baca Juga: Usung Mesin Listrik, Jiplakan All New Suzuki Jimny Muncul di Tiongkok

FYI, rumor soal Jimny terbaru ini tak sampai hanya soal gambar-gambarnya yang banyak beredar di dunia maya. Bahkan pengagen Suzuki di Indonesia konon sudah ambil ancang-ancang untuk memasukkan generasi terbaru Jimny tersebut ke sini.

Indikasinya melihat besarnya animo peminat Jimny Limited Edition yang beberapa saat lalu dimasukkan ke sini, dari 88 unit ludes terjual demi nostalgia dengan Jimny.

Nah, berikut ini adalah beberapa karya digital modification Suzuki Jimny terbaru yang di-tag ke Instagram NMAA: