Saaih Halilintar Pamer Mobil Golf Dengan Warna Mencolok

Saaih Halilintar Pamer Mobil Golf Dengan Warna Mencolok Saaih Halilintar (youtube)

KabarOto.com - Keluarga Gen Halilintar, kerap menghebohkan jagat dunia maya khususnya Youtube melalui aksi-aksi mereka bersama keluarga. Sejumlah anggota keluarga ini pun tercatat memiliki hobi di bidang otomotif. Seperti Atta Halilintar, yang tercatat memiliki sejumlah koleksi 'tunggangan' mewah, dan terbaru sang adik Saaih Halilintar pun ternyata memiliki hobi yang sama.

Baru-baru ini Saaih kedapatan tengah memamerkan mobil barunya melalui unggahan di channel Youtube pribadinya pada Minggu (7/7/2019) kemarin. Pria berkepala plontos itu diketahui baru saja membeli kendaraan anti mainstream, Saaih menyebutnya sebagai 'mobil presiden'.

Baca juga: Selebritis Ini Kena Demam Honda Civic Estilo

Dalam video berjudul Jalan-jalan Lucu Pakai Mobil Baru Presiden sama Bayi-bayiku itu, Saaih memamerkan mobil barunya, dan kendaraan yang dimaksud adalah sebuah mobil golf.

Anak keenam dari keluarga Gen Halilintar itu memiliki mobil golf dengan kelir yang mencolok, Ia mengaku telah memodifikasi mobil golfnya tersebut agar terlihat lebih keren. Dalam video itu, Saaih mengajak empat adiknya untuk keliling komplek. Mereka tampak menikmati perjalanannya meski hanya berjarak dekat.

Keluarga Gen Halilintar
Keluarga Gen Halilintar (istimewa)

Penamaan mobil golf dengan sebutan 'mobil presiden' sendiri, karena Saaih Halilintar terinspirasi dari Presiden Jokowi yang beberapa kesempatan mengendarai mobil golf di area Istana Negara. Seperti ketika kedatangan tamu Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz dan Raja Swedia Carl XVII Gustav.

Baca juga: Tora Sudiro, Gading Martin, Nabila Putri Dan Selebritis Lainnya Jalani SimPATI Motorbaik

Mobil golf milik Saaih dan Jokowi sendiri diketahui berbeda, meski keduanya sama-sama mobil golf. Mobil golf Saaih bertenaga listrik, memiliki kecepatan maksimal 22 kpj dengan harga yang tidak diketahui pastinya. Sementara mobil golf Presiden Jokowi merupakan buatan Amerika Serikat yang dibanderol Rp 90-100 juta.

Selain mobil golf barunya itu, Saaih sendiri diketahui memiliki koleksi mobil lainnya. Sebelumnya, Ia diketahui juga membeli Toyota Alphard dari hasil jerih payahnya.