POPULAR STORIES

Saat Kondisi Darurat Covid-19, Bridgestone Kasih Promo Pembelian Ban

Saat Kondisi Darurat Covid-19, Bridgestone Kasih Promo Pembelian Ban Salah satu produk Bridgestone

KabarOto.com - Saat kondisi Indonesia darurat pandemi Covid-19, Bridgestone justru menawarkan promo untuk pembelian ban mobil di seluruh jaringan Toko Model (TOMO) dan Bridgestone One Stop Service (BOSS) seluruh Indonesia. Promo dimulai 1 April dan akan berakhir sampai 31 Mei 2020.

Konsumen yang melakukan pembelian dua buah ban Bridgestone Turanza T005A atau empat ban Bridgestone Ecopia EP150 selama periode promosi, akan mendapatkan botol air minum Bridgestone edisi terbatas, selama persediaan masih ada.

Baca Juga: Perluas Pasar, Bridgestone Buka Toko Model Pertama Di Tegal

“Sejalan dengan misi Bridgestone untuk Melayani Masyarakat dengan Kualitas Unggul, Bridgestone berkomitmen menyediakan produk dan layanan berkualitas tinggi agar pengemudi tetap aman di jalan,” kata Yuichi Asaoka, Direktur Pemasaran Bridgestone Indonesia.

Pelayanan Bridgestone untuk konsumen

Kampanye penjualan ini untuk menjangkau pelanggan dan menarik mereka ke TOMO dan BOSS, yang menawarkan berbagai macam produk dan layanan. Di dua layanan tersebut, konsumen juga dapat memeriksa kondisi ban mereka untuk memastikan bahwa tidak ada kerusakan atau permukaan ban yang tidak rata yang disebabkan oleh keausan tidak teratur.

"Ini penting karena ban tetap menjadi satu-satunya bagian kendaraan yang bersentuhan langsung dengan permukaan jalan,” terangnya.

Jaringan Bridgestone TOMO sudah ada tersebar di 112 kota dari 30 provinsi di seluruh Indonesia. Menghadirkan berbagai layanan, seperti pemasangan ban, pengecekan tekanan, spooring, serta balancing.

Baca Juga: Bridgestone Kampanyekan Keselamatan Berkendara Di Tol Sragen

Sementara itu, Jaringan Bridgestone One Stop Service (BOSS) adalah outlet premium Bridgestone yang bertujuan memberikan pengalaman berbelanja yang mudah dan nyaman melalui berbagai penawaran produk dan layanan dan tersedia di 4 wilayah di seluruh Indonesia.