POPULAR STORIES

Saber Industries Kirim Lancer Evo IX Garapan Indonesia Tampil Di Jepang, Siap Mendunia!

Saber Industries Kirim Lancer Evo IX Garapan Indonesia Tampil di Jepang, Siap Mendunia! Mitsubishi Lancer Evolution IX MR milik Saber Industries. Foto: dok. IMX Media)

KabarOto.com - Tim modifikator dan produsen aftermarket Indonesia yang tergabung dalam kampanye Saber Great of Indonesia telah sampai di Tokyo, Jepang, dan siap untuk mengambil mobil di pelabuhan serta melakukan sesi foto di Gunung Fuji yang terletak di perbatasan Prefektur Shizuoka dan Yamanashi Jepang.

Kegiatan ini, yang diselenggarakan oleh National Modificator & Aftermarket Association (NMAA), juga menandai awal dari seri pertama Indonesia Modification & Lifestyle Expo 2024 ‘Road to The World’ yang akan diadakan di Osaka.

Acara ini merupakan pemanasan untuk acara puncak yang akan berlangsung pada 4-6 Oktober di ICE, BSD. Kampanye ini juga menghadirkan mobil modifikasi Mitsubishi Lancer Evolution IX MR milik Saber Industries untuk mewakili potensi besar industri modifikasi dan aftermarket Indonesia di Jepang dan di tingkat internasional.

Saber Great of Indonesia turut membawa mobil modifikasi Mitsubishi Lancer Evolution IX MR besutan car builder Saber Industries. (Foto: dok. IMX Media)

Sejumlah persiapan seperti pengecekan final Evo IX MR hingga tata letak produk di stan Saber of Indonesia masih terus dipercepat.

Setidaknya 90% persiapan pameran telah diselesaikan, termasuk memastikan semua produk modifikasi karya anak bangsa siap untuk ditampilkan selama OAM 2024 berlangsung. Tak luput, modifikator dan produsen aftermarket lokal juga memperlihatkan line-up terbaru mereka.

Baca Juga: Mitsubishi Lancer Evo 9 Langka Tampil Simpel Dengan Roofbox

Contohnya adalah produk lampu aftermarket dari Saber Industries yang siap untuk diluncurkan, produk mobil premium dari WetShine, versi terbaru dari Turbo Bastard Wheel yang merupakan hasil kerjasama dengan Free Flow Kustom, serta hasil pengecatan dari Free Flow Kustom.

Grafis bertema "Colorful Indonesia" menampilkan desain batik Hokokai yang diaplikasi melalui teknik hand painting dan canting batik pada body mobil. (Foto: dok. IMX Media)

“Agenda kali ini lebih memfokuskan pada peningkatan kerjasama antara industri modifikasi Indonesia dan Jepang. Seperti kita ketahui, Indonesia terus mendorong industri modifikasi agar terus naik level, dari awalnya product user menjadi game changer. Faktanya, manpower dalam industri modifikasi dan aftermarket Indonesia lebih unggul dan bisa merealisasikan ide-ide kreatif. Pengintnya sinergi lintas negara dapat memperluas ilmu dan wawasan demi terus mendukung pertumbuhan industri modifikasi dua negara secara kontinyu,” ungkap Andre Mulyadi selaku Founder NMAA dan IMX Project Director dalam keterangan resminya, Jumat (9/2).

Baca Juga : Mitsubishi Evolution X Tampil Bengis Dengan Gaya Street Racing

Oleh karena itu, campaign Saber Great of Indonesia lanjut Andre memiliki korelasi kuat dengan tema Road to The World dalam mempersiapkan banyak produk lokal bisa Go International. Menggaet produsen aftermarket, modifikator, agen pemegang merek mobil, dan juga komunitas.

Berita Terkait

Berita Terkait