POPULAR STORIES

Sah! Chery Sales Indonesia Tunjuk 10 Grup Untuk Payungi 20 Diler Mobilnya

Sah! Chery Sales Indonesia Tunjuk 10 Grup untuk Payungi 20 Diler Mobilnya Kipli/ KabarOto/ CSI

KabarOto.com - PT Chery Sales Indonesia, melaksanakan konferensi diler perdananya bersama dengan perwakilan 20 outlet dari 10 grup.

Diler tersebut tersebar di Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Makassar, Balikpapan, Semarang, Batam, Lampung, dan Pekanbaru.

Pada kesempatan tersebut dilaksanakan pula seremoni penandatangan kesepakatan kerja sama antara PT Chery Sales Indonesia yang diwakili oleh Tao Yong selaku President Director, dengan pimpinan dari kesembilan grup diler.

Acara yang berlangsung di hotel Fairmont, Jakarta Selatan ini juga menghadirkan manajemen Chery International Co. Ltd. secara virtual.

Baca juga: Apa Saja Fitur Chery Tiggo 8 Pro Yang Bakal Meluncur Bulan Depan?

Sejak awal tahun ini, pihak Chery klaimnya telah melakukan pendekatan kepada grup-grup diler besar, yang sudah memiliki kredibilitas dan pengalaman panjang di industri otomotif Indonesia, untuk melakukan penjajakan kerja sama.

Akhirnya Chery melabuhkan keyakinannya untuk bermitra dengan 10 grup diler yang pada tahap awal ini bersiap untuk kesiapan 20 outlet.

Mereka yang dinilai telah memenuhi standar klasifikasi 3S (Service, Sales, dan Spare Parts) ini adalah: PT Arta Bumi Motor, PT Tri Daya Auto, PT Central Mekar Abyudaya, PT Surya Mahkota Gemilang, PT Manang Sejahtera Abadi, PT Persada Sukses Mobilindo, PT Cherindo Lamda Sejahtera, PT Ambara Karya Arjuna, PT Cemaco Makmur Corporatama, PT Mitra Borneo Indah, dan PT Idola Mobil.

Baca juga: 20 SPK, Chery Siap Pasarkan 600 Unit Tiggo 8 Pro Bulan Oktober

Pihaknya bilang, mereka tengah menyelesaikan konstruksi outlet sesuai rancangan dan standar Chery, dari sisi infrastruktur dan desain yang akan siap sebelum peluncuran Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro.

“Kami mengucapkan selamat datang ke dalam keluarga Chery kepda grup diler, dan berterima kasih karena bersedia membuka pintu kerjasama,” ujar Tao Yong, President Director PT Chery Sales Indonesia.