Apa Saja Fitur Chery Tiggo 8 Pro Yang Bakal Meluncur Bulan Depan?

Apa Saja Fitur Chery Tiggo 8 Pro yang Bakal Meluncur Bulan Depan? Foto: KabarOto / Kipli

KabarOto.com - Persiapan PT Chery Sales Indonesia untuk peluncuran perdana Tiggo 8 Pro bakal dilakukan bulan Oktober mendatang.

Mobil tersebut ditawarkan secara pre-booking pada ajang GIIAS 2022. Pihaknya mengatakan, salah satu andalan mobil ini terletak pada interiornya yang diklaim mengusung konsep First Class Cabin, pada fitur keselamatan dan hiburan.

“Tidak hanya terlihat dari fiturnya yang berteknologi tinggi, tetapi juga dari pemilihan materialnya,” papar Tao Yong selaku President Director PT Chery Sales Indonesia.

Baca juga: 20 SPK, Chery Siap Pasarkan 600 Unit Tiggo 8 Pro Bulan Oktober

Material soft touch membalut jok, kemudi, dan dasbor. Electric Memory Seats juga terdapat di dalam jok, untuk mengatur dan menyimpan posisi duduk yang telah dipersonalisasi.

Sistem audionya menggunakan lansiran Sony, yang menyajikan head unit LCD 10,25 inci dengan koneksi Apple CarPlay, Android Mirroring, Bluetooth dan pemutar lagu file MP3.

Wireless Fast Charging yang berada tepat di bawah perseneling, pengguna mobil akan mudah untuk melakukan pengisian ulang baterai pada tiga port USB yang tersedia.

LCD tersebut juga memperlihatkan hasil penglihatan dari 360 Camera Surround View yang membantu pengendara untuk melihat keadaan di sekitarnya dengan kualitas High Definition (HD).

Baca juga: Fitur Final Chery Tiggo Pro 7 Diumumkan Di GIIAS 2022

Layar odometer dan control button hadir dengan model digital, dibalut ornamen piano black pada layar berteknologi touchscreen.

AC dual zone dapat diatur dan odometer digital akan menampilkan informasi kecepatan, mode berkendara, hingga informasi kondisi mesin kendaraan.

Adapun teknologi power back door pada pintu bagasi, yang dapat terbuka secara otomatis saat remote didekatkan ke pintu bagasi.