POPULAR STORIES

Sah! Lewis Hamilton Lanjutkan Musim 2021 Bersama Mercedes-AMG Petronas

Sah! Lewis Hamilton Lanjutkan Musim 2021 Bersama Mercedes-AMG Petronas

KabarOto.com - Penantian panjang berakhir, penasaran menunggu keputusan kontrak Lewis Hamilton dan Mercedes-AMG Petronas akhirnya menemukan jalannya, dengan juara dunia tujuh kali itu menandatangani kontrak satu tahun untuk melakoni musim 2021.

“Saya senang bisa memasuki musim kesembilan saya dengan rekan satu tim Mercedes-AMG Petronas. Tim kami telah mencapai hal-hal luar biasa bersama-sama dan kami berharap untuk membangun kesuksesan kami lebih jauh, sambil terus berusaha untuk terus meningkat,” ujar Hamilton.

Baca juga: Mercedes-AMG Petronas Umumkan Tanggal Peluncuran Mobil Terbaru

Selain itu, ada kesepakatan badan amal yang dibangun atas kerja sama Hamilton dan Mercedes, “Saya bangga untuk mengatakan, bahwa kami melakukan upaya lebih jauh tahun ini dengan meluncurkan yayasan yang didedikasikan untuk keragaman dan inklusi dalam olahraga. Saya terinspirasi oleh semua yang bisa kami bangun bersama dan tidak sabar untuk kembali ke sirkuit pada Maret nanti,” jelasnya.

Hal tersebut juga disambut baik oleh Bos Mercedes-AMG Petronas Toto Wolff, "Kisah Mercedes dan Lewis telah tertulis dalam buku sejarah olahraga kami selama delapan musim terakhir, dan kami sangat ingin bersaing dan menambahkan lebih banyak isi ke dalamnya," tambah Toto.

Baca juga: Toto Wolff Sempat Positif Covid-19 dan Ungkap Soal Kontrak Lewis Hamilton

Konfirmasi kesepakatan Hamilton berarti sekarang telah selesai, dan pembalap Inggris itu sudah mentargetkan juara dunia kedelapan yang belum pernah terjadi sebelumnya. Ia akan melakoni musim 2021 bersama mitranya Valtteri Bottas.