POPULAR STORIES

Saingi Yamaha Fazzio, Honda Siapkan Motor Klasik Modern

Saingi Yamaha Fazzio, Honda Siapkan Motor Klasik Modern Motor retro classic Honda yang siap diperkenalkan (Foto: Istimewa)

KabarOto.com - Yamaha Fazzio Hybrid-Connected baru saja diperkenalkan pekan lalu. Motor ini memiliki desain classic namun dibekali dengan fitur modern. Berupa mesin 125 cc dan dijual dengan harga mulai Rp21 jutaan.

Honda pun dikabarkan tengah mempersiapkan produk baru dengan yang hampir mirip, classic modern. Dikutip dari Greatbiker, Kamis (27/01/2022), bocoran skuter matik tersebut sudah beredar di sejumlah media sosial. bahkan kabarnya sudah dilakukan uji coba.

Baca Juga: Beli Motor Honda Bulan Januari Dapat Potongan Harga Jutaan Rupiah

Dari gambar yang beredar, tampilannya full classic, lampu utamanya dibuat membulat, sementara bagian lain seperti bodi sembung. dari tampilan depan, sepatbor, juga terlihat membulat.

Yamaha Fazzio

Skuter matik yang belum diketahui namanya ini memperlihatkan kesan Classic yang ada di motor buatan Italia. Bentuknya jika dilihat secara detail menyerupai Vespa juga Lambretta.

Meski bergaya klasik, akan tetapi motor tersebut kemungkinan akan dibekali sejumlah fitur kekinian, mulai dari panel instrumen digital yang bisa dihubungkan ke ponsel, sistem nirkunci pintar atau smart keyless, combi brake system (CBS), idling stop system (ISS), bagasi luas, dan pencahayaan full LED.

Mesin motor tersebut, kemungkinan akan menggunakan mesin 125cc eSP+ berpendingin udara, dengan teknologi PGM-FI. Namun, belum ada bocoran tentang tenaga dan juga torsi maksimum yang dihasilkan.

Baca Juga: Honda Revo Series Diberi Desain Stripe Baru, Harga Rp15 Jutaan

Honda akan meluncurkan motor itu tak lama lagi. Dari Greatbiker dikabarkan motor ini akan debut di Tiongkok, dan kemungkinan juga akan dibuat untuk pasar Indonesia.