POPULAR STORIES

Sambil Main Golf, HD Car Care Bikin Mobil Anda Malah Makin Kinclong

Sambil Main Golf, HD Car Care Bikin Mobil Anda Malah Makin Kinclong

KabarOto.com - Bagi sobat KabarOto yang suka dengan permainan golf, tetapi kendaraan roda empat yang digunakan tetap malah makin kinclong. Kini ada program tersebut yang cocok bagi sobat KabarOto, Jakarta Golf Club memiliki terobosan baru untuk para member-nya.

Walau usianya sudah 147 tahun, bukan berarti Jakarta Golf Club tidak melakukan terobosan-terobosan. Bagi Jakarta Golf Club, anggota (member) adalah segalanya. Salah satu inovasi yang dilakukan adalah menyelenggarakan "Ceremonial Program Jakarta Golf Club with HD Car Care Bekasi".

Program yang bernuansa "Together In A New Way" ini merupakan bentuk inovasi yang dilakukan antara Jakarta Golf Club dengan HD Car Care Bekasi. Meliputi pembelian paket perawatan premium Nano Ceramic Coating untuk kendaraannya.

Polanya sangat simpel. Ditujukan bagi seluruh member Jakarta Golf Club saja. Mendaftar di Jakarta Golf Club, kemudian HD Car Care Bekasi akan melakukan fully service dari penjemputan, perawatan dan pengantaran mobil hingga tiba di rumah member atau di Jakarta Golf Club.

Baca juga: HD Car Care Buka Workshop Perawatan Interior Dan Eksterior Mobil Di Jakarta Utara

Melalui HD Car Care Bekasi, segmen otomotif yang notabene sebenarnya 'dimiliki' oleh Jakarta Golf Club dapat diberikan special car treatment. Begitupula dari sisi HD Car Care Bekasi, pelanggannya yang relatif aware pada perawatan kendaraannya, merupakan potensi market bagi keanggotaan Jakarta Golf Club.

Bagi value member Jakarta Golf Club ini merupakan special treatment. Dari segi harga, diskonnya signfikan terasa. Dari sisi kualitas, Nano Ceramic Coating merupakan detailing seluruh sektor dan bersifat permanen yang akan dirasakan oleh lebih dari 5.000 value member Jakarta Golf Club.

Dengan kerjasama ini, membuat HD Car Care mendapatkan tantangan ekstra. Sebab member Jakarta Golf Club bukanlah member biasa. Bukan saja tentang penyajian kualitas utama perawatan itu sendiri, namun juga pemberian services yang tepat dan presisi. Di sisi lain, pelanggan HD Car Care Bekasi merupakan potensi anggota baru bagi Jakarta Golf Club.

Baca juga: HD Car Care Buka Cabang Ke-23 Di Jakarta Selatan

Perkenalan Jakarta Golf Club kepada segmen otomotif melalui HD Car Care, dharapkan juga berdampak terciptanya regenerasi anggota muda di Jakarta Golf Club.

"Ketika teknologi baru muncul dari tantangan yang sama, disitulah lahir ide besar yang berubah menjadi inovasi," kata Franky Rungkat, Ketua Bidang Pengembangan Bisnis Jakarta Golf Club.

Kerja sama ini merupakan isyarat sekaligus bukti bahwa HD Car Care Bekasi dapat dipercaya oleh masing-masing member Jakarta Golf Club untuk melakukan perawatan mobilnya.

“Bring your car to me and i'll bring back that new car's feeling to you," tambah Daniel Sutrisno Direktur Utama HD Car Care Bekasi.

Bahkan untuk kendaraan yang berumur lebih dari 10 tahun atau menjadi mobil yang dikoleksi, HD Car Care Bekasi berkomitmen penuh dan mempunyai kualitas pada bidang detailing sehingga dapat menunjukkan quality works untuk mobil-mobil dari anggota Jakarta Golf Club.

Kerjasama ini menjadi harapan kedua pihak agar saling menguntungkan dan memberik dampak yang baik khususnya di bidang otomotif.

Pricelist Package Nano Ceramic Coating Bagi Member Jakarta Golf Club

No

Keterangan

Normal Price

Member Price

1

SIZE SMALL

Rp 3.000.000

Ro 2.500.000

2

SIZE MEDIUM

Rp 3.750.000

Rp 3.250.000

3

SIZE LARGE

Rp 4.250.000

Rp 3.750.000

4

SIZE LUXURY

Rp 6.000.000

Rp 5.500.000