POPULAR STORIES

Sambil Menanti Suzuki XL7, Interior All New Suzuki Ertiga Dibuat Segar

Sambil Menanti Suzuki XL7, Interior All New Suzuki Ertiga Dibuat Segar

KabarOto.com - Mengawali tahun 2020, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) melakukan ubahan minor pada salah satu produk andalannya, yaitu All New Suzuki Ertiga.

Ubahan tersebut di tampilan interior baru yang membuatnya terlihat semakin mewah. Selain itu, All New Ertiga juga dibekali pilihan warna baru. Ubahan warna kali ini juga semakin membuat Suzuki optimis dengan penjualannya.

Dony Saputra, Marketing Director 4W PT SIS, mengatakan, ubahan yang diberikan kepada All New Ertiga merupakan apresiasi untuk pelanggan setia Suzuki yang selalu turut memberi masukan dalam pengembangan produk.

Baca Juga: All New Suzuki Ertiga Kantongi Bintang Empat Dari ASEAN NCAP

“Perubahan-perubahan ini kami buat sesuai kebutuhan dan keinginan masyarakat. Jadi, kami optimistis All New Ertiga akan semakin terdepan dalam merebut hati masyarakat Indonesia dan akan terus menjadi Kebanggaan Keluarga,” terang Dony.

Suzuki Ertiga selama ini telah membuktikan diri menjadi salah satu produk buatan dalam negeri andalan Suzuki Indonesia. Sepanjang tahun 2019, All New Ertiga mampu membukukan penjualan retail sebesar 26.377 unit, dan pada bulan Desember 2019, penjualan retail mobil keluarga ini tumbuh sebesar 30% berbanding bulan November. Hal ini mengukuhkan All New Ertiga sebagai salah satu kendaraan pilihan keluarga di Indonesia.

Warna hitam mendi=ominasi tipe GX dan Suzuki Sport

All New Ertiga Ertiga tipe GL, GX dan Suzuki Sport kini memiliki second row center arm rest yang lama dinanti-nantikan pecinta Suzuki. Ubahan warna hitam pada interior juga dilakukan untuk tipe GX dan Suzuki Sport yang kini menjadi black with wood grain pattern.

Ubahan All New Ertiga GL

Untuk tipe GL terdapat Digital AC panel, sedangkan di tipe GX terdapat head unit infotainment layar sentuh berukuran 8 inci head unit dengan remote control. Selain itu, pada bagian eksterior, Suzuki menampilkan warna baru brave khaki untuk tipe GL dan GX yang menggantikan warna pearl glorious brown.

tipe GX terdapat 8 inch touch screen head unit with remote control.

Baca Juga: Suzuki Perkenalkan All New Ertiga Smart Hybrid Vehicle

Suzuki All New Ertiga GL transmisi manual dijual dengan harga Rp 224.500.000, sementara untuk transmisi otomatis dibanderol Rp235.000.000. Tipe GX harga yang ditawarkan mulai Rp238.500.000 untuk transmisi manual dan Rp249.000.000 untuk transmisi otomatis.